chapter 2

2K 58 0
                                    

Hi semua......
Makasih ya udah baca, walaupun ini gak jelas banget maklumlah ini kan baru belajar....
oh iya karena ada beberapa pihak yang tidak menyukai pemeran utamanya bernama (nama kamu) jadi aku ganti aja yah namanya jadi vanza...

Oke kita lanjutin aja yah.........

*Ting........(bel sekolah istirahat berbunyi )

......: " hi? "
Vanza : " hai juga, nama lo siapa? "
......: " nama saya Nur'ainiyyah hasni kamu bisa pangil aku Nia."
Vanza : "oke, Oh iya lo mau gak anterin gue ke kantin ?, gue gak tau kantinnya ada dimana? "
Nia : "oh, boleh kok boleh yaudah yuk kita ke kantin,"

.....................DI KANTIN.....................

Vanza: "lo mau mesen apa? Tar gue yag traktir."
Nia: " eh gausah, aku bisa beli sendiri kok."
Vanza: " udah gak papa, lo kan udah mau nunjukin kantin ini ke gue, jadi sebagai tanda terima kasih hari ini gue traktir lo."
Nia: " eh..."

Sebelum nia berbicara, vanza pun segera berdiri dari tempat duduknya dan memesan makanan

Vanza: " bu, gue mesen nasi goreng sama Juice strawberry dua, tar tolong anterin kemeja yang itu ya (menunjukkan meja yang ditempati nia)"
Ibu kantin: " iya."

Vanza pun berjalan menuju meja yang ditempati nia

Vanza : "lama yah? , maaf ya soalnya tadi rame tapi bentar lagi ibu nya kesini kok."
Nia : " gak apa-apa, btw makasih yah, padahal tadi...... ( belum sempat berbicara vanza langsung memotong omongannya)
Vanza: " ya sama-sama, udah gak usah di bahas lagi."

Tidak lama kemudian ibu kantin itu datang ke tempat meja mereka dan meletakkan pesanan mereka ke atas meja dan kembali ke tempat ibu itu berjualan, dan tiba-tiba.....

......: " asik, udah mateng aja nih." (ucap seseorang dan temannya sambil mengambil makanan dan juice yang terletak diatas meja)
Vanza: " apaan sih kalian asal ngambil-ngambil makanan orang aja, gak ada sopannya gak pernah di ajarin apa. " (sambil memukul meja dengan tangannya dan seketika kantin pun hening)
......: "santai donk bro, belagu banget si lo, lo kan siswa baru disini."
Vanza : " lo yang belagu. emang gue siswa baru disini dan seharusnya lo yang udah lama sekolah disini ngasih sikap yang baik donk ini malah asal ngambil-ngambil makanan orang aja, emag lo siapa, gak pernah diajarin sopan-santun apa ?"
Nia: "udah vanza udah gak usah di ladenin kita kekelas aja yuk."
......: " etsss, tunggu dulu donk jangan buru-buru, gue belum ngenalin diri gue ke temen lo yang belagu ini. Oke lo nanya kan nama gue siapa nama gue Alvaro Maldini Siregar, gue captain basket di sekolah ini dan lo bisa panggil gue ALDI, jelas ?"
Vanza: " oh gitu. " ( vanza pun mengambil juice yang ada di tangannya dan menyiramkan juice itu kepada aldi, dan pergi meninggalkan kantin yang diukuti dengan nia)

Saat vanza dan nia pergi dari kantin dan menuju kelas, di sepenjang jalan menuju kelas banyak orang yang melihati mereka dengan tampang kesal, dan saat mereka sampai didepan kelas tiba-tiba.....

......:" hello vanza."
Vanza menanggapinya dengan senyuman tipis dan masuk ke kelas, tetapi tangan vanza di tarik oleh orang itu
Vanza : "hi juga, tolong lepasin tangan gue karena gue mau masuk ke kelas, oke ?"
...... : " oh maaf...sakit ya ? Makannya lo,murid baru yang sok belagu jangan lo deketin aldi, apalagi marahin dia, ngerti ?"
Vanza : " emang gue ngapain dia dan emang lo siapa ? Nyokap nya atau bodyguard nya? "
...... : "............... "

Siapakah dia????????????

Maaf yah kalo gaje atau ngebosenin maaf banget, kalo ada yang pengen ngasih saran comment aja, saya terima kok dengan lapang dada
Dan jangan lupa vote nya.....
😍😍😍😍😍😁😁😁😁😁


CINTA DI SATU KELAS (Aldi CJR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang