......:" hello vanza."
Vanza menanggapinya dengan senyuman tipis dan masuk ke kelas, tetapi tangan vanza di tarik oleh orang itu
Vanza : "hi juga, tolong lepasin tangan gue karena gue mau masuk ke kelas, oke ?"
...... : " oh maaf...sakit ya ? Makannya lo,murid baru yang sok belagu jangan lo deketin aldi, apalagi marahin dia, ngerti ?"
Vanza : " emang gue ngapain dia dan emang lo siapa ? Nyokap nya atau bodyguard nya? "
...... : ".lo gak perlu tau siapa gue, nanti juga lo bakal tau sendiri, ehm.... mungkin tau dari temen sebelah loh (sambil menunjuk nia), ok sampai ketemu nanti anak baru..._-_-_-DI KELAS_-_-_-
vanza: " ni, emang tadi siapa sih? "
Nia: " dia adel anak kelas sebelah, dulu dia itu temen deket aku dari smp tapi sekarang dia udah kayak gak kenal gitu sama aku... eh maaf ya aku jadi curhat hehe☺""Gapapa kok, ehmm btw kok dia bisa kayak gak kenal lo sih, emang apa yang terjadi ?" Ujar vanza dengan tampang ingin tau.
"Udah lah van kamu gak perlu tau, itu juga udah masa lalu jadi gak usah diungkit-ungkit lagi." Ujar nia yang mulai bete.
"ehmmm, tapi............." saat vanza mau berkata, tetapi tiba-tiba guru sudah masuk kekelas dan melihati mereka berdua yang sedang berbicara.
tring....tring...(anggep aja bel pulang)
"Hem akhirnya bunyi juga tuh bel pulang." ujar vanza sambil menghela nafas.
"emang kenapasih van, kamu kayaknya seneng banget bunyi bel pulang..." ucap nia sambil merapihkan buku-bukunya.
"Habisnya ngebisenin banget.." ucap vanza sambil merabgkul tasnya.
"Vanza... vanza.... baru aja masuk sekolah udah bilang ngebosenin aja, gimana tar seterusnya......" ucap nia sambil berjalan keluar bersama vanza.
"tau deh." Ucap vanza dengan singkat sambil menaikan kedua bahunya.
"Oh iya tadi kamu mau ngomong apa." Ucap nia
" Tau deh." Ucap vanza sambil menaikan kedua bahunya.
"kenapasih kamu, kayaknya bete banget, padahalkan tadi aku yang lagi bete." Ucap nia.
"Habis baru aja masuk sekolah baru, udah numpuk aja tuh tugas. Gimana gak nyebelin...." ucap vanza sambil manyun-manyun
"Oh.... cuma gara-gara itu doank, yaudah entar kita belajar bareng aja biar lebih gampang ngerjain tugas." Ucap nia
"Bakal lebih gampang atau tambah susah nih? " ucap vanza yang sudah duduk di hakte bersama nia.
Saat nia ingin menjawab, tiba-tiba jemputannya sudah datang.
"Eh jemputan saya udah dateng, kamu mau bareng gak?" Ucap nia yang sudah berdiri.
"Gak usah deh, tar gue dicariin laguan supir gue udah otw." Ucap vanza
"Yaudah gue duluan yah, bay." Ucal nia sambil berjalan ke mobil jemputannya.
Sesudah nia pergi tiba-tiba ada sebuah motor yang berhenti di depannya.
"Eh, lo yang waktu itu dikantin yang numpahin juice ke baju gue kan?" Ucap aldi sambil membuka kaca helm yang dia pakai.
"Ehmm... siapa yah mungkin salah orang." Ucap vanza sambil mengeluarkan handphonenya dan memainkannya. 👉👉👉Padahal sih pura-pura lupa hahaha
"Gue gak mungkin salah orang." Ucal aldi sambil berdiri dan berjalan mengambil handphone yang dimainkan vanza.
"Apaan sih lo, emang gue orangnya kenapa." Ucap vanza yang sok ngebentak.
"Gak papa sih, btw lo cantik juga yah, bay gue pulabg dulu." Ucap aldi sambil pergi meninggalkan halte dengan motornya
"Apaan sih tuh anak, gue kura dia mau marahin gue tapi...." ucap vanza dalam hatinya.
yeah.... akhirnya bisa juga nulis chapter ini, maaf yah kalo nunggu lama(padahal gak ada yang nunggu)
Maaf juga kalo gak jelas....
Tolong vote nya yah, karena 1 vote berarti loh buat aku hehehe
Dan juga kritikannya......
Bay sampai ketemu di next chapter...