Permainan dimulai/pt.6

5.8K 255 10
                                    

Ali pov

Huh,  gila nih cewek berani banget sama ghina.makin penasaran gue sama dia....liat aja gue bakal buat di memohon cinta gue.

Ali pov off

Prilly pov

Huh,nih cewek ngeselin abis....kalo gue gak nyamar udah gue keluarin tuh anak dari sekolah...liat aja ghin gue akan buat lo dan geng lo hancur...hahahaha

Prilly pov off

Kita kemana sekarang prill?'G'
Kelas'P ketus'

Skip kelas

Kringggg.......bel masuk berbunyi
*
*
*
*
*
*
*
Kringggg......bel pulang pun berbunyi

Baik anak anak silahkan pulang'B.citra'.

Hai,lo berani juga ya sama ghina...'puji A mencoba menggombali P'di parkiran saat prilly ingin memasuki mobilnya sementara cs nya sudah masuk semua.
Prilly yang mengira kalau ali suka kepada nya menampilkan senyum manis nya kepada ali lalu memasuki mobilnya dan menancap gas diikuti cs nya.
Ali yang melihat itu pun senang karena ia memgira kalau prilly sudah termakan rayuan gombalnya.
Ali cs pun langsung menggoda ali.
Cie...cie...lo suka ya sama prilly?goda kevin
Nggak tuh gue kan cuma mau jalanin misi gue buat jadiin dia mainan terbuktikan dia aja sampai senyumkayak gitu kan biasanya cuek bebek'A ketus dan sombong'
Hmmm,ya deh yang dapet sinyal bagus'D menyindir Ali'
Btw prilly tambah cantik ya kalau senyum tapi bagi gue cantikan yang pake kaca mata ituh....'Ki sambil mesam mesem gak jelas'
Eitssss...prilly jatah gue tuh run'A'
Yaelah li bercanda doang lagian kan cuma jafi mainan lo doang kok lo jadi posesif sih'Ki bingung'

Prilly pov

Hmmm,kayaknya ali udah mulai suka sama gue saatnya ke tahap ke dua gue harus bersikap manis ke dia....hahaha'tawa P sinis'

Prilly pov off

Udah ah ayo pulang 'A'
Yoi'K'
Mereka pun memasuki mobil masing masing lalu bergegas perghi dari sekolah.

Skip rumah prilly

Prill,ntar malem kita jadi kan balapan motor'tanya D dan G'
Iya prill motor kesayangan kita udah di anter kok'I dan M'
Oh gitu,jadi kok ntar malem kalian siap siap pokok nya salah satu dari kita kita harus menangin pertandingan itu'P'
Itu sih pasti prill kita kita kan jago'G'
Hahaha tawa mereka pecah seketika.

Rumah ali(ya,ali cs memang serimah karena orang tua mereka di luar negri)

Guys siap siap buat nanti malem balapan ya'A'
Yoi li siap'semua serentak'

Skip balapan

Di area sekitar area pertandingan ada 5 motor sport yang sedang bercanda ria sambil menunggu start balapan.mereka adalah ali cs.lalu datang lah 5 motor sport lagi mereka adalah prilly cs mereka langsung bersiap di area start.lalu tak lama kemudian bendeea pun di lemparkan pertanda pertandingan di mulai.
Semua pembalap menggas motor masing masing.motor sport berwarna orange tengah memimpin di barisan paling depan.lalu disusul oleh motor sport berwarna hitam yang sedang berusaha menyusulnya.sadar akan itu pembalap orange semakin menambah kecepatannya sampai di garis finish.lalu di susul oleh motor hitam tadi.lalu di susul oleh motor warna merah.lalu mereka membuka helm masing masing.loh prilly!!!mila!!!seru ali.loh ali !!!seru prilly dan mila.gila prill,lo hebat banget!!!!lo juga mil salut gue walaupun kalian cewek tapoi juara balapan terutama lo prill juara 1.puji ali.ah,lo bisa aja li'P'.lo ikut pertandingan sama siapa? Tanya P.oh,gue sama cs gue'A'.oh,sama gue juga'P'.hey,li loh prilly,mila!!!seru ali cs kaget melihat mereka di sini.hai jg'A'.btw,juara berapa li?'K'.hah,terus juara 1 dan 3 nya siapa?'ki'tuh depan lo pada'A'hah!!!'ali cs pun kaget karena di depan mereka hanya ada ali,prilly,dan mila.jadi juara 1 &3 nya prilly n mila li?'Di'iya lebih tepatnya prilly juara 1 dan mila juara 3'A'wow...'ali cs melongo'gila hebat banget'puji Ar'hai prill,mil ucap prilly cs.loh kalian???'kaget prillycs'ali cs kec.ali pun tak kalah kaget nya karena ternyata mereka juga ikut.loh,kalian juga ikut???'K'.iya lah'prilly cs'wow...gila'ali cs kec.ali'.

Hai..... Gimana ???
Please vote and comment.
Salam author...
Peace.
22 januari 2016

OMG!!! COLD PLAYBOY VS COLD PLAYGIRL (ALIANDO CS DAN PRILLY CS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang