NEW SCHOOL NEW TARGETS/pt.4

5.4K 249 3
                                    

Skip pagi hari

P'hoam...ayo guys bangun udah jam setengah enam....'teriak P dengan suara 8 okataf nya
Semua pun bergegas mandi...

***garasi***

P'guys pilih mobil gue yang kalian suka dulu mobil kesayangan kalian kan masih besok di anternya'
'Yups...siap bie'semua
P'Yaudah pilih sana'
'Ok'semua
D'Gue ferrari putih'
M'Gue ferrari merah'
I'Gue ferrari hitam'
G'Gue ferrari kuning'
P'yaudah Gue ferrari Putih yang ada inisial nama gue'
'Ok'semua
'Yuk...capsuss berangkat'P

***sekolah***

Saat Prilly CS memasuki gerbang sekolah.
Mereka pun keluar dari mobil prilly dengan wajah datar tapi tetap cantik setelah memarkirkan mobilnya.lalu mereka melihat siswa siswi menatap mereka ada yang sinis,takjup,terpesona ada juga yang membicarakan mereka
Siswa 1:siapa tuh gak pernah liat???
Siswa 2:gtw...btw..cantik banget bidadari mah lewat...
Siswa 3: siapa tuh??? Sokk cantik banget.
.Lalu ada 5 mobil lambhorgini yang memasuki sekolah.lalu keluarlah..5 laki laki tampan yang turun dari mobil mobil itu.

Ali pov

Setelah gue dan cs gue turun dari mobil kami melihat 5 cewe cantik di depan 5 mobil ferrari gila juga mereka.... .yang kita tolongin di mall kemarin tapi gue gak pernah liat mereka sebelumnya di sini...yah whateverlah yang penting mereka bisa jadi target kami selanjutnya...hahaha...dan pastinya kami juga melihat tatapan anak anak di sekolah itu sudah menjadi hal yang biasa di mata kami.

Ali pov off

P'guys,gue kayak pernah liat mereka sebelumnya'sambil menatap mereka tajam
Semua'iya,gue juga...'
P'tapi di mana'
D'yaudah ngapain bahas mereka gak penting'
P'yaudah lah mending kita ke ruang kepsek'
I'iy ayok..'
P'yaudah ikutin gue'
Semua 'ok bie...'

***ruang kepsek***

P'Pagi pak!!!'
Kepsek'pagi'
Kepsek'Siapa yang anak bpk.rizal diantara kalian?'
P'saya pak...oh ya bapak tolong rahasiakan identitas saya dan teman teman saya...bapak cukup memanggil nama depan kita saja khusus jessica panggil saja mila'
Kepsek'
Kepsek'Baik..tapi kenapa?'
P'soal kenapa bpk gak perlu tau...nanti kami akan buka identitas kami di waktu yang tepat'
Kepsek'baik.. kalian masuk di kelas 11 Ipa1'
Kepsek'Kelas kalian bu citra bapak panggilkan dulu..''skip'
Tok tok tok
Kepsek'masuk'
B.citra'ada apa pak?'
Kepsek'ini Bu citra mereka murid baru di kelas ibu'
kepsek pun bicara mengenai pesan prilly kepada bu citra..
B.citra'ooo..yasudah kalian ayo ikut ibu'
'Baik bu' semua

**kelas**

Pagi...anak anak'b.citra'
Pagi bu...'murid murid'
B.citra'anak anak...kita ada 5 teman baru di kelas ini ayo kalian masuk'
Prilly cs pun masuk dengan wajah datar.
Cowok cowok pun melihat mereka sampai melongo ada yang ngecesss juga...wkwkwk.takterkecuali Ali cs mereka pun kaget tapi mereka bisa menyembunyikan wajah kagetnya dengan wajah datar.
P'gue prilly'
M'gue mila'
D'gue dahlia'
I'gue michelle'
G'gue gritte'
B.citra'baik prilly kamu di sebelah ali,mila disebelah kevin,dahlia di sebelah kirun,michelle di sebelah dika,gritte di sebelah arif.
Prilly cs'baik bu'
B.citra'baik anak anak kita mulai pelajarannya'
*************skip**************
Tet.............suara bel berbunyi
B.citra'baik anak anak istirahat dulu'
Anak anak'baik bu'
Semia anak pun pergi keluar kelas kecuali prilly cs dan ali cs.
Heh,lo kan yang gue Sama temen temen gue tolongin di mall kan???'A'dengan nada yang ketus
'K'hah?,emang iya li?
'A'iya kev gue masih inget sama ini orang.sambil meninggikan suaranya.
heh,maksud lo apaan???kita tuh punya nama..'P'dengan nada yang ketus.
K,M'stopppppp!!!!'
'Udahlah prill mending kita kekantin'M
'Yupss'G
'Udah ah ayo ke kantin'P
Baru beberapa langkah prilly melangkah ia berbalik badan lalu beriak'OMG Hello!!!!guys,gue lupa tanya papa di mana kantin nya?
Prilly cs pun langsung memelototi prilly.prilly pun sadar akan perkataan nya langsung menutup mulutnya.tapi terlambat ali cs sdh curiga lalu . 'hah??tanya bokap...emang bokap lu siapa?'tanya A kepo.
Bukan urusan lo'P'ucap P sinis.
'Yaudah,kita kekantin aja,kalian mau ikut gak???ucap A.P cs hanya menjawab dngn anggukan saja.lalu mengikuti ali cs.saat menuju kantin mereka di tatap kagum baik kaum hawa maupun adam.jika prilly cs di tatap tajam oleh cewek cewek ali cs di tatap tajam juga dengan cowok cowok.setelah sampai ke kantin prilly cs lalu meninggalkan ali cs lalu berjalan ke meja makan yang tersisa satu.
I'prill,rencana kita yang mau jadiin mereka mainan kita jadi dong???
D'iya prill,jadi dong'
P'jadi dong kita akan buat mereka bertekuk lutut sama kita'sambil senyum sinis
lalu mereka memesan makanan masing masing.sementara itu ali cs sedang bingung mencari tempat makan.sampai mereka melihat meja prilly cs yang cukup untuk 5 orang lagi.mereka pun berjalan ke arah meja prillycs.
'Boleh duduk sini gak???'A
Prilly terkihat berfikir sampai akhirnya dahlia bersuara'udahlah prill ijinin aja itung itung makasih kan mereka udh nganter kita ke kantin'
Prilly menghela nafas'huh,iya iya boleh deh sono. duduk!!!'perintah prilly.
Iya iya'ali cs'.

Hai hai.....,maaf udah lama gak ngepost ada masalah sedikit.
Gimana udah panjang??? Atau kurang???
Kirim vote and coment ya....
Salam author

10 januari 2016














OMG!!! COLD PLAYBOY VS COLD PLAYGIRL (ALIANDO CS DAN PRILLY CS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang