Chapter 1

854 49 4
                                    

Title: What is Love

Chapter:1

Genre: Romantic,Sad,Comedy, school life

Cast: Park shin hye
Kim jong-in
Oh sehun
Chanyeol
Baekhyun
Moon ga young

Cast akan bertambah sesuai jalur cerita
Warning! Typo bertebaran diharapkan readers memaklumi author.

~~Happy Reading~~

"Hei cepatlah kita akan terlambat sekolah nanti!!" Teriak seorang namja bertubuh tinggi yang menunggu didepan teras rumah yang sudah siap mengendarai mobil sedan berwarna hitam.

"Sabarlah sebentar lagi aku akan keluar." Jawab gadis itu yang sering disapa Park shin hye.
"Eomma aku dan oppa berangkat sekolah dulu yah.." Ucap gadis itu dengan nada lembut.

"Ne.. hati-hati ya sayang di jalan"Jawab eomma sambil mengelus rambut Park shin hye.

Lalu dia masuk kedalam mobil sedan itu
"Heh kenapa kau lama sekali? kau taukan pasti kita akan terlambat kalau kita tidak cepat!" Ucap oppa Park shin hye yang sering disapa Park chanyeol a.k.a Chanyeol.
"Tenanglah kita tidak akan terlambat. Aku rasa sih begitu" jawab Park shin hye.
"Dasar!!" Ujar Park chanyeol.
"Hehehe..." Jawab Park shin hye yang sambil nyengir kuda.
S
K
I
P
"Akhirnya kita sampai juga, cepet turun sana jangan sampai kamu dihukum gara-gara kamu jalannya lambat!!" Ucap Park chanyeol.
"Ne.. aku ke kelas dulu" Jawab Park shin hye

Park shin hye POV
Aku pun keluar dari mobil dan berjalan menuju kelasku yang berada di lantai 2, aku melewati ruang guru di lantai pertama. Saat aku lagi jalan tiba-tiba seseorang mengagetkan ku dengan nada yang keras.

"DOORR!!" Teriak Moon ga young. Ya dia itu adalah sahabatku yang paling baik disekolah ini.
"Aisshh.. Kenapa kamu mengagetkanku moon ga young? Kamu bikin jantungku mau copot saja!" Ucapku jepada moon ga young
"Hehehe mianhe.. oh iya kamu tau gak kalau sekarang di kelas kita itu ada murid baru!! Dan katanya mereka itu ganteng-ganteng tau. Ah.. aku sudah tidak sabar untuk bertemu mereka" Ucap moon ga young panjang lebar.

"Hah? Apa?! Ada murid baru? Kuharap mereka tidak seperti Baekhyun yang selalu menjahili kita!" Jawabku dengan nada kesal.
"Semoga saja tidak seperti Baekhyun.." Jawab moon ga young
"Udah yuk kita kekelas!" Ucapku kepada moon ga young sambil menarik tangan moon ga young menuju kelas
S
K
I
P
*Didalam kelas*
"Anak-anak diam semuanya! Hari ini kita kedatangan murid baru.." Ucap kim sonsaengnim.
"Anak-anak silahkan masuk.." Ucap kim sonsaengnim kepada murid baru tersebut.

Didepan pintu kelas datanglah 2 orang namja itu dan berdiri didepan semua murid
"Annyeonghaseyo kami pindahan dari SOPA high school." Ucap kedua murid baru itu.
"Anak-anak silahkan perkenalkan diri kalian" perintah kim sonsaengnim.
"Annyeong kim jong-in imnida atau kalian bisa memanggilku kai." Ucap Murid baru itu yang bernama kai.
"Annyeong Oh sehun imnida kalian bisa memanggilku sehun salam kenal" Ucap murid baru itu yang bernama sehun.

"Shin hye-ya benarkan kataku kalau mereka itu ganteng-ganteng" Ucap moon ga young yang sedari tadi membicarakan kedua murid baru tersebut. Tetapi aku tidak mendengarkan perkataannya mataku hanya menatap salah satu dari murid baru itu.

"Hey shin hye-ah apa yang kau liat? Apa jangn-jangan kamu telah jatuh cinta dengan salah satu dari mereka?" Ledek moon ga young kepadaku.
"Hah? Apa? Aku? Aniya! Aku tidak suka pada mereka! Lagian juga mereka itu jelek tau!" Ucap ku dengan muka pembohong.
"Ohh..." Ucap moon ga young yang cuman ber-oh saja.

'Huft untung saja tadi tidak ketauan kalau aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada murid baru itu!'

"Yah sekarang kalian boleh duduk dibelakang bangku park shin hye dan moon ga young" Ucap kim sonsaengnim.
"Ne.." jawab kedua murid baru itu dengan kompak.

Author POV
Kedua murid baru itu pun jalan menuju bangku mereka, setelah menemukan bangku mereka lalu seseorang menyapa mereka.
"Hai aku Baekhyun." Ucap Baekhyun sambil mengulurkan tangan.
"Oh Hai aku sehun salam kenal ya" Jawab sehun kecuali Kai yang terlihat dingin dan tidak mau berkenalan dengan siapa-siapa.

'Aigoo tadi malam mimpi apa aku? Orang yang aku suka duduk dibelakangku dan ohh.. ya ampun hatiku rasanya mau neledak karena dia' Batin Park shin hye sambil senyum-senyum sendiri.

"Heh.. ngapain kamu senyum-senyum sendiri? Apa jangan-jangan kamu sudah.." Ucap Moon ga young bergidik melihat Park shin hye.
"Aishh.. aku tidak gila tau!!" Jawab Park shin hye.
"Tapi kenapa kamu senyum-senyum sendiri?" Tanya moon ga young.
"Aniya.." Ucap ku sambil tersipu malu.
"Dasar!" Ucap moon ga young sambil memutarkan bola matanya malas.
-

-

-

-

-

Next or no? Comment yah supaya author bisa memperbaiki kesalahnnya dimana
Gomawo^^

What Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang