-Happy Reading-
Author POV
'Kemana sih si nenek gayung? Dari tadi aku sudah menunggunya tapi dia belum dateng' batin shin hye. Tak lama kemudian ga young datang lalu menghampiri shin hye.
"Sorry gw datengnya lama. Biasa macet" ucap ga young.
"Iya in aja lah."kata shin hye. Tak lama kemudian di depan gerbang sekolah munculah kedua laki-laki dengan wajah tampannya. Dan itu adalah Kai dan Sehun.
Semua murid perempuan disana langsung menghampiri Kai dan Sehun.
"Kyaaa Kai oppa Saranghae >_<" Ucap salah satu murid perempuan.
Mendengar perkataan dari murid tersebut Kai lalu menjawab.
"Kenapa kau memanggilku oppa? Kau kan lebih tua dariku ck" ucap Kai dengan nada datar. Tak berapa lama datanglah seorang murid perempuan sambil membawa kue.
"Oppa aku membuatkan kue ini dengan usahaku sendiri, jadi tolonglah terima kue ku ini" ucap perempuan itu kepada Kai.
Lalu Kai mendekati perempuan itu dan mengambil kuenya. Perempuan itu sangat senang tetapi, bukannya di makan oleh Kai malahan kue itu ia jatuhkan. Dan sekarang kue itu sudah hancur lebur. Semua perempuan itu kaget dengan perlakuan Kai.
"Aku tidak akan menerima kuemu itu karena aku tidak boleh memakan masakan orang lain kecuali koki pribadiku. Sekarang minggir!" Ucap kai.
perempuan itu menangis dan langsung meninggalkan Kai.
Disisi lain Shin hye melihat kejadian itu lalu ia mendekati Kai dan langsung menendang Kai.
"Dasar kau ini harusnya kau menerimanya! Dia sudah bersusah payah untuk membuatkan kue untukmu tapi kau menjatuhkan kuenya dan berkata kalau kau tidak boleh makan makanan kecuali koki pribadimu!!" Ucap Shin hye kepada Kai.
"Shin hye" Ucap Ga young.
Tetapi yang di panggil tidak menyaut.
"Shin hye!" Ucap Ga young sambil melambaikan tangannya ke depan mata Shin hye.
"Eumm.. apa??" Jawab Shin hye ling lung.
"Kau sedang melamun eoh??" Ucap Ga young.
"Eh ani" jawab Shin hye.
'Eoh ternyata tadi cuman lamunan ku' batin Shin hye
~SKIP~
Kriinggg....
Bel sekolah berbunyi menandakan saatnya untuk istirahat.
"Yak Shin Hye-ah ayo kita ke kantin kita beli es krim" Ucap Ga young.
"Ayok" jawab Shin hye.
~SKIP~
Setelah membeli es krim mereka langsung ke taman sekolah berjalan-jalan sambil memakan es krim mereka yang mereka beli tadi.
Ga young pun ada ide untuk menjahili shin hye. Lalu ia ambil sediiit es krimnya lalu dia colek ke muka shin hye.
"Yak!" Ucap shin hye kaget.
"Hahahaha kau seperti badut shin hye-ah" ucap ga young.
"Yak nenek ga young! Akan ku balas kau" ucap shin hye dengan smirk andalannya.
Merasa takut ga young pun langsung lari.
"Yak nenek ga young kemari kau!" Ucap shin hye sambil mengejar ga young.
"Hahaha tangkap aku kalau bisa dasar lambat!" Ucap ga young tiba-tiba.
"Omo!" Seru Ga young.
Kai POV
hari ini aku dan sehun sedang berjalan-jalan di halaman sekolah.
"Wow disini tanamannya bagus sekali" ucap sehun.
"Ck" ucapku.
Aku pun melihat Shin hye dan Ga young sedang ada disini. Tak berapa lama pun sesuatu terjadi.
"Omo!" Seru Ga young yang sudah menabrakku dan oh apa ini? Dia mengotori sepatuku ini dengan es krimnya.
"Yak! Apa yang kau lakukan?? Kau sudah mengotori sepatuku!" Ucap ku kepada Ga young dengan nada membentak.
"M-maaf kan aku" ucap Ga young kepadaku.
"Ck, kalau begitu sebagai hukumannya kamu bersihkan sepatuku ini dengan lidah mu!" Ucap ku.
"A-apa?" Jawab Ga young.
"Ck, kau tidak dengar apa yang barusan ku katakan tadi?" Ucapku.
"Yak nenek Ga young! Kau kenapa?" Ucap shin hye.
Shin hye POV
"Omo!" Seru Ga young.
Ku lihat dia menabrak sesorang dan ku lihat secara teliti lagi itu adalah Kai dan Sehun! Pasti ini ada sesuatu yang tak beres.
Aku pun segera menghampiri Ga young.
"Yak nenek Ga young! Kau kenapa?" Ucapku kepadanya.
Aku pun langsung melihat ke arah baju kai. Astaga ternyata dia menabrak kai dan mengotori sepatu kai.
"Lihat lah sahabatmu ini dia mengotori sepatuku!" Ucap kai kepadaku.
"Dan karena dia sudah mengotori sepatuku aku akan memberinya hukuman dia akan membersihkan sepatuku ini dengan lidahnya sendiri!" Sambungnya.
"Hah apa?!" Ucapku kaget.
"I-iya shin hye aku akan membersihkan sepatunya dengan lidahku." Ucap ga young yang sudah membungkuk untuk membersihkan sepatu kai.
"Yak apa yang kau lakukan eoh?!" Ucapku sambil menahannya untuk tegap.
"Yak shin hye-ah kenapa kau mencegahnya? Itukan memang kesalahannya jadi dia harus mengganti kesalahannya ini!" Ucap kai kepadaku.
"Ck, ya aku tau Ga young memang salah tapi, kenapa hukumannya harus menjilati sepatumu itu?" Tanyaku kepada Kai.
Author POV
"Ya terserah aku mau ngasih hukuman kayak gimana" ucap kai se-enaknya.
"Ck, sudah lah Ga young-ah ayok kita tinggalkan orang gila ini disini!" Ucap Shin hye sambil menarik tangan Ga young.
"Aisshh perempuan itu. Lihat saja nanti" ucap Kai sambil mengeluarkan smirk andalannya.
#TBC
Halooha...
Maapkeun dakuh yang sudah membuat kalian menunggu cerita ini di update.
BTW gimana nih? kurang menarik kah???
WkwkwkwkVote+Comment juseyo^^
Vote gak bakalan ngabisin kuota kok :* jan jadi silent riders ya guys lope yu tuhh:*
-Sara
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love
FanfictionSeorang gadis yang terjebak oleh cinta segitiganya dia tidak tau harus memilih siapa apakah kai atau sehun? Ikuti ceritanya..