Chapter 4

232 29 7
                                    

-happy reading-

"Ck, sudah lah Ga young-ah ayok kita tinggalkan orang gila ini disini!" Ucap Shin hye sambil menarik tangan Ga young.

"Aisshh perempuan itu. Lihat saja nanti" ucap Kai sambil mengeluarkan smirk andalannya.

.
.
.
.
.

Author POV

Shin hye pun menarik tangan ga young untuk masuk ke dalam aula sekolah(?). Saat itu shin hye benar-benar marah dengan kelakuan kai terhadap sahabatnya Ga young. Apakah itu yang dinamakan laki-laki? Jika dia saja tidak bisa memaafkan kesalahan wanita.

"Shin hye-a~" panggil ga young.

Shun hye pun memberhentikan langkahnya lalu menghadap ke belakang.

"Mwo?" jawab shin hye.

"Kenapa kau seperti itu shin hye-a? Itu semuakan kesalahan ku dan aku lah yang harus menerima hukumannya" ucap ga young.

Shin hye menghela napas. Dia masih bingung kenapa sahabatnya ini tidak mengerti dengan kelakuan kai tadi.

"Ga young-a kau tau? Sebenernya kau memang salah tapi menerima hukuman seperti itu malah terlihat seperti merendahkanmu mentang-mentang dia mempunyai harta yang berlimpah tetapi tetap saja tidak boleh. Apa kau mau kau di perlakukan seperti itu setiap hari? Tidak kan???" tanya shin hye.

Ga young pun menggeleng arti tanda tidak setuju. Ada benarnya juga tadi perkataan shin hye bahwa tindakan seperti itu akan membuatnya menjadi direndahkan.

Sekarang Ga young tau bahwa shin hye tadi ingin menyelamatkannya dari tindakan tersebut. Dia pun merasa bersalah kepada Shin hye.

"Mianhae Shin hye-a jeongmal mianhae" ucap Ga young sambil tertunduk.

"Ne.." shin hye pun tersenyum lalu memeluk ga young. Ga young pun juga memeluk shin hye.

S
K
I
P

"Sst.."

"Sstt.."

"Shin hye-a.."

"YAK!"

"Byun Baekhyun.. Ada apa? Kau tidak bisa mengerjakan soal ulangannya???" Tanya Seo songsaenim.

"Ehehehe.. Aniyo songsaenim tadi ada lalat yang menggangguku mangkanya aku tadi berteriak ehehehe.." jawab baekhyun sambil menggaruk kepalanya(?).

"Hmm.. Kalau begitu cepat kerjakan!" ucap seo songsanim.

"N-ne~"

Baekhyun pun kembali pura-pura mengerjakan lembar jawabannya.

Kimia.

Adalah pelajaran baekhyun yang paling tidak ia sukai. Setiap pelajaran ini di mulai dia akan berpura-pura sakit perut dll agar dia tidak mendengar ocehan songsaenimnya itu yang menurutnya seperti tikus ketabrak tronton(?).

Berbeda dengan Shin hye. Shin hye sangat suka pelajaran kimia sehingga dia selalu mendapat nilai terbesar terus di kelas.

Oleh karena itu baekhyun selalu mencontek kepada shin hye saat ulangan kimia. Tapi.. Bukan kimia aja sih.. Hampir semuanya dia mencontek Shin hye hmm.. Sungguh terlalu..

"Yak shin hye-a!" bisik baekhyun.

Yang di panggil pun pura-pura tidak dengar.

"Yak!"

"Yak!"

"Aishh dasar.." ucap baekhyun frustasi.

"Kalau di panggil saja pura-pura tidak dengar" celoteh baekhyun.

'Manggil cuman pas ada butuhnya aja. Itu temen apa Temen???' batin shin hye.

"Oke anak-anak waktu kalian untuk mengerjakan sudah habis. Sekarang kumpul lembar jawaban kalian di meja sekarang" ucap seo songsaenim.

"MWO?! ARGGHHHH belom selesai anying. Kumaha atuh ieu teh nyak???" ucap baekhyun :v

"HEH SIA!! SHIN HYE!!" Panggil baekhyun.

"Aku?" jawab shin hye.

"HOOH MANEH. MANEH TEH KUNAON TEU NGASIH AINQ JAWABAN? PAN NGEUS WE JADINA KITU AHHH MANEH MAH. NYEURI HATE AINQ TEH MUN MANEH BERE AINQ JAWABAN KU AINQ TRAKTIR BAKSO MANG UJANG AHH MANEH MAH KUMAHA ATUH??????" Ucap baekhyun panjang lebar.

"Hah? Ngomong apa?" tanya shin hye.

"Barusan ngomong dari suku zimbwabwe" jawab baekhyun.

Shin hye pun terdiam.

"AINQ TEH NGOMONG SUNDA SETAN!!" Ucap baekhyun marah.

"Emm.. Baekhyun aku gak ngerti kamu ngomong apa jadi byee~" ucap shin hye pergi meninggalkan baekhyun yang sedang marah.

"EH CURUT KA DIEU SIA!!! NANAONAN IEU?! AHHH CAN DI ISI ANJIRRRR KUMAHA ATUH?? BAYGON MANA BAYGON?! KADIEUKEUN KU AINQ DIMINUM SIA" ucap baekhyun pasrah.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-Tbc-








Ada campuran sundanya gaes :v wkwkwwkwwkwk berawal ingin komedi malahan jadi gaje :v wkwkwkwkwkw

Geus ah gini dulu jan lupa voment cuyung :* MUACHHHHH

-KECYYUP BASYAH DARI EYKE

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang