Pagi ini..
Aku bergegas menuju sekolah tercinta.-----
Setelah masuk kelas baru..
Kelompok sudah di tentukan..
Dan. Aku sekelompok dengan kent.Buruknya. Aku mendengar cerita horor yg menyedihkan?!
HOROR YANG MENYEDIHKAN!?
"Vin.. lo tau? Ternyata ketua kelas kita tuh,baru putus sama si ussy.. gila,betuntung banget ga sih tuh cewe?" Pipin bercerita dgn wajah heran.
Ussy itu adek kelas kami..
Aku hanya bisa diam terpaku dengernya. Gamungkin aku mau nunjukin ke pipin kalau aku kecewa?
"Oh? I-iya beruntung ya? He-em iya" dengan suara lirihku. Aku sedang menahan tangisku.
Oh. Jadi kamu selama ini punya pacar? Terus aku skrg suka sama orang yg udah ada yg punya? :'''(
Oh~----
"Lo baru putus?" Aku berdehem,dan memukul pundak kent yg sedang membereskan buku cetak di kelas.
"Loh kok tau? Em iya. Ntar aku cerita deh aku sibuk." Ujar nya sambil berlalu dari hadapan ku.
-----
"Vinca! Sini duduk.. aku mau cerita.." dengan wajah sok sedihnya dia manggil aku.
Sok sedih?yaampun vin.. dia emang sedih kali! Baru putus. Batinku kesal.
"Yaudah lo cerita!" Jawab ku Dengan nada keras .
"Jadi aku putus sama dia krna bla bla bla bla bla bla bla bla *panjanglebar* tapi.. aku udah dapat penggantinya" dengan wajah senangnya dia berkata seperti itu?!
Jangan bilang,dia mau minta bantu dia PDKT sma gebetan barunya.. No!!!
"Oh" jawabku singkat lalu pergi meninggalkannya sendiri.
----
Kent pov'
Vinca kok agak beda ya? Rada" kesel gitu sma gua?
Biasanya ngomong pake aku kamu - aku kamu .. tpi skrg Lo gue - lo gue??Ada salah gua sama dia??
Dia nanggepin curhatan gua cuma dgn kata OH . Setelah gua panjang lebar dan sesek napas.Niat buat minta tolong deketin sma gebetan baru gua,gua urungkan.
Dari pada ntar dia malah marah" ke gua.
Padahal dia baik banget sama gua.. tapi,, yaudahlaah.
Cuma anak yg gaje itu yg bisa gua ajak curhat. Huft.#VOMENT
#keepenjoy
-JFS-
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia
RandomCerita ini tentang Vinca yg jatuh cinta kepada teman sekelasnya. Yg selama kelas 7 ini telah berhasil membuat nya nyaman.. Tetapi setelah dia tahu,bahwa orang yang dia suka,sudah memiliki kekasih.. Apa yang akan terjadi selanjutnya??? -Jevynsar-