Pagi..
Aku harus bertemu lagi sama moodboster yg jadi badboster sekarang." pagi vinca.. " kent melemparkan senyum kpdku.
"Em ya pagi juga kent" aku senyum dan membuang muka
Aku sengaja tidak mau terlalu memperlihatkan kalau aku kecewa.
"Pagi vinca.. cantik banget kamu pagi ini.." kevin tiba" nyosor
Author: kevin itu sahabat kent yg suka sama Vinca."Eh pagi kev.. biasa aja lo :D " aku tertawa kecil membalas sapaan nya.
-----
"Ke perpus yok?" Aku mengajak ellan ke perpus untuk mencari tugas IPA yg akan di serahkan setelah istrahat nanti.
" hayuk!" Ellan menarik tangan ku dengan semangat.
Aku menyisirkan pandanganku ke seluruh arah.
Dan. Ada kent keluar dari perpustakaan?!"Argh! Buat apa nyari buku? Kelompok aja ga punya?!" Dia berbicara sendiri sambil mengacak rambutnya.
"*aku berdehem* kent? Kamu mau gabung sama kita gak??" Aku sangat dengan tulus hati menawarkan kepadanya untuk bergabung. Daripada dia ga dapat kelompok? Kan kasian..
"Gausah sok perhatian haha" sambil berlalu dari hadapan kami.
Dia bukan marah,emang dia biasa gitu.. suka lupa daratan. Dan itu yg sering bikin aku nangis."Gila ya kamu! Gausah deketin kent lagiiii vin! Dia itu-- pft"
Aku mendekap mulut ellan
" sst. Udah.. marah" hanya ngabisin waktu mending kita nyari tugas aja yaa :)" sambil merangkul nya menuju lorong buku ipa.Setelah mencari buku IPA yg kami butuh kan,kami pun kembali ke kelas..
Suasana kelas sangat hening.. semua fokus pada tugas.
Kecuali kent,
Dia ga punya kelompok..
Tadi di tawarin ga mau.. sekarang marah marahh???"Vin.. jangan.. ajak.. dia.. " mata ellan melototi ku. Siapa yg ga takut coba?
----- Tiba les IPA
"Kerja kan tugas kelompoknya sekarang" Guru menyuruh kami mengerjakan tugas
"Kent? Mana kelompokmu? Gamau dapat nilai?" Ibu guru heran .
"Em ya bu.. ta--"
"Masuk kelompok kita aja kent :) " aku memotong ia berbicara sambil melemparkan senyum padanya..
"Ya makasih!" Jutek nya bikin gemes :p
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia
RandomCerita ini tentang Vinca yg jatuh cinta kepada teman sekelasnya. Yg selama kelas 7 ini telah berhasil membuat nya nyaman.. Tetapi setelah dia tahu,bahwa orang yang dia suka,sudah memiliki kekasih.. Apa yang akan terjadi selanjutnya??? -Jevynsar-