Bryan,
my first love.
"Kak, itu siapa?" tanya gue penasaran ke Kak Oscar.
"yang mana?"
"Ituu tuh yang lagi maen skate"
"Oh itu Bryan namanya. Kenapa, Ve?"
Kak Oscar ini temen gue yang lebih tua umurnya dibanding gue dan gue uda anggep dia kayak kakak gue sendiri. Hmmm kakak-adek zone? hahaha ya nggaklah. Pure gue cuma anggep dia kakak gue doang. Kak Oscar ini baik banget anaknya, ada terus saat gue lagi ada masalah, kalau gue curhat ke dia, saran dari dia bisa bikin gue tenang dan berfikir sedikit lebih dewasa. Dan 1 hal yang perlu kalian tau, saat ini terjadi, gue masih umur 15 tahun yang artinya gue masih duduk di kelas 3 SMP. Tinggal tunggu beberapa hari lagi sekolah gue adain acara perpisahan, dan 1 bulan lagi gue uda duduk di bangku SMA ! Senangnya gue. Oh iya, kenalin, gue Veronica. Biasa di panggil Ve. Dan Bryan, cowok yang gue tanyain ke Kak Oscar itu cowok yang saat ini bikin mata gue tertuju cuma ke dia doang. Bryan cowo yang berparas tampan dan gue rasa dia keturunan arab, cakepnya kebangetan ! postur badannya tinggi dan berisi. Duhh meltingnya gue begitu ngelihat dia. Gue rasa sih umurnya sama kayak Kak Oscar deh, 23 Tahun. Hahaha. Tua?? menurut gue sih enggalah, belum tua sih umur segitu.
"Hoi, Ve! Gilak lu gitu amat liatin si Bryan. Hahaha" kata Kak Oscar sembari mengusap-usap rambut gue.
"Ha? aduh jadi malu. Gak sadar gue kalo lagi ngelamun, Kak. Hahahaha" Jawab gue malu.
"Hoi, yan !" teriak Kak Oscar memanggil Bryan dari kejauhan.
"Mampus gue mampus !! Kenapa Kak Oscar manggil Bryan sihhhh" batin gue dengan penuh kebingungan.
Dari kejauhan gue melihat Bryan berlari kecil menuju gue dan Kak Oscar. Duhh detak jantung gue rasanya bisa gue denger karena bertambah kencang saat Bryan hampir sampai dimana tempat gue dan Kak Oscar berdiri.
"Kenapa, Car?"
"Duhh suaranya, makin bikin melting !" batin gue sembari setengah bengong karena grogi ada di dekat Bryan yang jaraknya hanya sekitar 50cm di depan gue.
"Kenalin nih adek gue. Namanya Veronica" kata Kak Oscar dengan penuh senyum dan menepuk pelan punggung Bryan.
"Yakin adek lo? Adek dari siapa coba orang cakep gini gak kayak lo, Car. Hahaha" jawab Bryan meledek Kak Oscar.
"Sialan lo. Dah kenalan aja"
"Hai, Ver. Gue Bryan" kata Bryan dengan senyum manisnya, tampak jelas kedua lesung di pipinya yang membuat Bryan tingkat kecakepannya bertambah dan kemudian mengajukan tangannya.
"Ha..Hai, panggil aja gue Ve" balas gue dengan grogi tanpa melihat ke arah mata Bryan serta membalas jabatan tangannya.
"AAA!! muka gue merah gak yaa.. Aduhh malu banget" batin gue ketakutan wajah gue berubah menjadi merah karena malu.
Setelah cukup lama ngobrol bertiga, akhirnya gue putusin untuk pulang duluan karena gue paling malas kalau nyokap udah mulai ngomel gara-gara gue pulang di atas jam 6 sore. Ya kalian ngertilah gimana anak SMP jaman dulu, kalau langit udah mulai gelap dan belum sampai di rumah pasti di omelin. Hahaha.
**Home**
"Kak Oscar uda di rumah?". Dulu, jaman gue masih SMP belum ada yang namanya LINE, WA, Kakao talk, dan sejenis itu. Ada juga cuma pake BBM. Cuma karena dulu harga Blackberry masih mahal, jadi gue belum bisa move on dari Nokia, HP paling awet yang pernah gue pakai sepanjang hidup gue. Hahaha.
"Udah, Ve. Oh iya, tadi Bryan minta nomer lo. jadi yauda gue kasi aja ke dia, toh gue liat juga lo kayaknya suka sama dia. hahaha" balas Kak Oscar.
"Ha? Serius lo kak ? hahaha duh ketauan banget emangnya kalo gue suka dia, kak? hahaha".
Baru sekitar 5 detik gue taruh HP gue, tiba-tiba ada suara SMS masuk lagi. Gue langsung gerak cepat ambil HP dan membuka SMSnya.
"Oh God! Bryan SMS gue !!" batin gue dengan senang.
"Hay, Ve (Bryan)" .
Hari ini terasa biasa saja hingga akhirnya gue ketemu dengan dia, Bryan. Cowok yang saat ini bikin malam gue penuh semangat hingga tengah malampun gue nggak berasa ngantuk. Apa ini yang namanya cinta? Apa ini yang rasanya jatuh cinta? Kalaupun benar ini cinta, apakah dia juga merasakan perasaan yang sama? Oh God..
YOU ARE READING
1001 MANTAN
Teen Fiction1001 mantan ?? Tenang, gue ga punya mantan sebanyak itu kok. hahaha. Ini cerita tentang kehidupan cinta gue yang kacau. Dari gue SMP sampe gue uda segede ini, yap 25 tahun. Gue punya banyak cerita soal pengalaman gue punya pasangan, dari yang gue pa...