Sesampainya jaebum dan kawan-kawan di asrama (anggap aja got7 tinggal di asrama sekolah mereka wkwkwk). Setelah mereka sampai mungkin karena capek mereka semua langsung tertidur kecuali junior yang belum tidur, "Aishh kenapa aku harus memikirkan yeoja itu, kenal saja tidak tetapi wajahnya selalu terbayang dalam pikiranku" ucap junior kesal.
Naeun pov
Aku ingin bertemu dengan namja itu lagi dia sangat tampan dan wajahnya juga sangat langkah karena ketampanannya susah untuk dicari hutf_-. " kenapa aku harus memikirkannya, apa aku menyukainya. Aishhh aku jadi melantur seperti ini" dercak naenun.
Author pov
" kau belum tidur? Kenapa?" Ucap Yoon Bomi bingung " apa kau sedang melamunkan namja yang berada di tempat lomba tadi" lanjutnya yang cukup membuat naeun kaget. "A-a tidak ko" ucap naeun terbatah-batah. " sudahlah jujur saja aku juga sedang memikirkan namja yang tadi kalau gk salah aku mendengar namanya mark oppa, tapi sayangnya aku sudah mempunyai namjachingu jin oppa" ucapnya " aku sedang memikirkan junior oppa dari sekolah Anyang Art High School" ucap naeun malu.
*****
Hari ini aku pergi ke cafe bersama kelompoku dan kelompok namjachinguku, ya karena aku ingin mengerjakan tugas kelompok yang di berikan lee songsaenim. Saat tiba disana yoo bomi membelalakan matanya saat melihat ada seorang junior disana.
"Lihat disana ada orang yang kemarin kau kalahkan changi" ucap rapmoons dengan spontan "ne, dia yang kemarin aku kalahkan memangnya kenapa?" Ucap chorong malas " tidak ada apa-apa ko" kata rapmoons
"Lihat disana ada junior oppa" ledek yoon bomi kepada naeun. " Aish diamlah!" Kesal naeun.
Junior dia diam-diam melirik ke arah naeun lau disadari oleh bambam. " kau kenapa hyung?" Bisik babam pada junior "tidak ada" ucap junior gugup.*****
Hari ini aku sedang berada di dalam toko buku ya karena aku ingin membeli buku. Tiba-tiba yoon bomi menabrak seorang namja lalu tanpa berfikir panjang yoon bomi langsung membantu namja itu dengan mengambili buku-buku yang iya bawa sambil berkata "mian-he" "ne, tidak apa ko" ucap namja itu. Saat ingin mengembalikan buku itu tiba-tiba ia lansung bertatapan denga mark "mark oppa aku tidak menyangka kalu aku dapat bertemu lagi denganmu " batin yoon bomi tiba-tiba jin datang dan langsung memecahkan keheningan yang ada disana "changi apa kau sudah selesai memilih buku?" Kata jin tiba-tiba "dan siapa dia, kenapa dia bisa bersamamu changi? Apa dia mengganggumu?" Ucap jin karena merasa khawatir kepada yoenjachingunya.
"Tidak tadi dia hanya membantuku memberesi buku-buku yang jatuh tadi" ucap mark santai, "oiya, gomawoyo" lanjut mark pada bomi.
Setelah itu mark langsung ke kasir untuk membayar buku-buku yang iya beli tadi, lalu diikuti oleh bomi dan jin yang ingin membayar buku juga
Setelah selesai jin mengajak kekasihnya itu untuk menemaninya kekedai kopi yang berada di sebelah toko buku tadi.
*****
Sesampainya disana mereka langsung menempati tempat favoritnya yang berada di sudut pjok kanan dekat jendela.
Karena jin merasa aneh dengan sikap kekasinya itu akhirnya iya membuka suaranya untuk bertanya kepada bomi.
"Changi apa kau baik-baik saja? sendari tadi aku melihatmu dan kau hanya senyum-senyum sendiri seperti orang gila saja" tanya jin pada changinya itu.
"Beraninya kau bilang kalau aku sama seperti orang gila!!!!" Kesal bomi pada jin
"Iyadeh maaf abisya dari tadi kau senyum² sendiri" balas jin.
"Tidak ada, lagi pula kenapa kau kepo sekalisi changi" kesal bomi
Yoon bomi pov
"Kau kenapa harus bertanya seperti itu, aku jadi merasa bersalah karena sudah menyukai namja itu. Maaf jin oppa tapi aku sudah terlanjur suka sama dia jadi aku tak bisa menolaknya walaupun dimulut berkata tidak tapi di hati berkata iya".gumam bomi sedih.
#TBC
Oiya mian kalo ada typonya hehehe maklumin aja ya
Jangan lupa vote dan comenya
Saranghae all
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS VS GOT7
FantasyMember BTS tidak suka dengan GOT7, karena sikapnya yang sok perhatian kepada Apink