Chapter 11 [ she ]

11.9K 1.4K 50
                                    

Ara berjalan menuju kelasnya sambil sesekali menguap,hari masih pagi namun entah berapa kali ia sudah menguap.

Ia merogoh saku roknya dan menemukan ponselnya disana. Ia membuka twitter dan menscroll timelinenya.

Namun ia sadar ada sesuatu yang salah,ia mengangkat pandangannya dari layar ponselnya  dan menemukan banyak mata memandangnya.

Ia menoleh kesana kemari,memastikan bahwa mata-mata itu memandang tepat ke arahnya.

Ia menajamkan telinganya dan mendapatkan informasi dari sana.

"Sudah kubilang,gadis itu brengsek"
"Ia gadis murahan dan tak cocok menjadi putri sekolah"
"Ia menghianati Jungkook oppa!akan kubunuh dia!"

Ara mengangkat alisnya,bingung sekaligus panas mendengar perkataan mereka.

Lalu mata Ara menangkap kerumunan orang,ia pergi kesana dan orang-orang langsung menbukakan jalan untuknya.

Ara membulatkan matanya.

Apa yang ada didepannya adalah hal paling shit didunia.

Dihadapannya sekarang,sebuah karton besar terpampang dimading sekolah.

Karton berwarna biru itu terdapat beberapa foto dan sebuah tulisan,seperti komentar yang diberikan.

Ara melihat foto pertama. Foto pertama terdapat seorang pria sedang mendorong troli dan seorang gadis disebelahnya.

Tak perlu berpikir keras,Ara tau bahwa itu fotonya dah Taehyung saat sedang berbelanja.

Foto dibawahnya lagi,terlihat bahwa Taehyung sedang memeluknya dari belakang,dan foto ini diambil dari belakang.

Foto berikutnya,masih saat Taehyung memeluk Ara,namun kali ini foto diambil dari samping dan menunjukan dengan jelas wajah Ara yang tersenyum dan wajah Taehyung yang sedang tertawa.

Disisi lain karton tersebut,terdapat beberapa tulisan.

Putri sekolah kita,Choi Ara selingkuh dengan pria yang lebih tua darinya.

Ia menghianati pangeran kita,Jeon Jungkook!

Dasar perempuan murahan!

Mati kau Choi Ara!

Ara meremas tangannya disamping tubuhnya,ia lalu merobek karton itu sampai benar-benar hilang dari mading sekolah dan membawanya pergi dari kerumunan.

Bel berbunyi,siswa-siswi berlari kekelas masing-masing. Kecuali Ara.

Ara menahan amarahnya sambil berjalan dengan geram,memutari sekolah dan mendapatkan karton biru dengan foto yang sama namun komentar yang lain di mading sekolah sisi lain.

Ara berjalan keluar gerbang sekolah masih dengan karton ditangannya yang sudah ia remas sampai menjadi bola besar berbentuk tidak teratur.

Ara memilih untuk tidak mengikuti pelajaran hari ini.

-------------------------------------------------

Jungkook mengecek ponselnya sambil sesekali bersenandung mendengarkan musik dari ponselnya menggunakan headset.

"Jungkook,kuharap kau tidak bersedih karena gadis brengsek itu!"

Jungkook mendongakan kepalanya mendapati seorang gadis,tepatnya lebih dari 1 gadis mengerumuninya.

Jungkook melepas headset dari telinganya"Maksudmu?"

"Choi Ara!siapa lagi!gadis itu selingkuh darimu!"

Wrong[book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang