Creepypasta 9

5.9K 400 27
                                    

Kemaren gue mau apdet lagi, cm krn TS-nya sakit jadi...u know lah. Tapi sekarang udah agak mendingan *Malah curhat* Okaaay, gue mau apdet creepypasta lagi...sekarang jarang apdet riddle yaakk? iya mlz mikir :v okay...Check it out

*****

Laying on the Sofa
Source : reddit


 Namaku Ben, ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namaku Ben, ya .. dan aku ingin membagi pengalaman ku yang sangat menakutkan..

Kemarin malam, aku tidur seharian.. entah alasan apa aku begitu.. yang pasti kemarin, aku merasakan lelah yang luar biasa..

Dan ternyata sekitar jam 9/10 malam.. aku terbangun dari tidurku.. aku terbangun karena merasa sedikit lapar, jadi aku memutuskan untuk turun ke bawah,. Mencari beberapa snack untuk dimakan.. saat aku ingin menuruni tangga.. aku melihat kakakku terbaring di sofa.. kupanggil namanya

"Jack! Hey Jack!! "

Dia tetap tidak bangun Dari tidurnya.. aku memanggilnya dari suara pelan sampai aku berteriak memanggil namanya.. aku kesal , namun aku agak takut untuk turun dan melihatnya..

Kemudian aku melempar sendal kiri ku ke arahnya.. tetap saja dia tidak bangun.. aku lempar lagi yang kanan.. kali ini tepat mengenai dadanya.. dia tetap tidak bergerak..

Jadi , aku menggedor pintu kamar orangtua ku.. ibu bertanya dari dalam..

"Ben! Ada apa sih? Sampai menggedor pintu seperti itu?"

Aku menceritakan semuanya

Kali ini ayahku yang menjawab..

"Itu hanya halusinasimu saja ben! Atau mungkin kau tidur sambil berjalan lagi ya?! Kakakmu, Jack.. itu pergi seharian.. dan belum pulang sampai sekarang karena dia akan menginap di rumah temannya.. 15 menit yang lalu dia baru saja mengabari kami.. lebih baik kau tidur sana!"

Mendengar penjelasan ayah, bulu kudukku berdiri.. lantas, siapa yang tadi berbaring di sofa? Perawakan tubuh dan wajahnya mirip sekali dengan Jack.. Akhirnya aku memutuskan tidak jadi turun ke dapur dan kembali ke kamar berusaha melanjutkan tidurku.. toh besok aku masih bisa sarapan..

Saat aku akan mulai terlelap, aku mendengar pintu kamarku terbuka sedikit.. mengeluarkan bunyi berdenyit yang ngilu..

Aku tidak berani melihat langsung apa yang masuk ke kamarku.. mungkin atas kejadian yang baru saja aku alami.. aku mungkin hanya akan mengintip sedikit..

Ketika aku sedikit membuka mata.. aku melihat dia! Ya.. yang terbaring disofa tadi.. aku mengenali dari baju yang dipakai.. baju hijau dengan celana coklat..

Wajahnya mengerikan.. setengah kulit wajahnya terkelupas.. otaknya mencuat sedikit dari tempurung kepalanya..

Dia sangat dekat ! Aku dapat melihat dengan jelas betapa mengerikan wajahnya.. aku berteriak memanggil ayah dan ibu..

Mereka masuk ke kamarku.. namun, entah kenapa mereka mengerikan,. Perut mereka dipenuhi darah.. seperti banyak luka tusuk.. dan mereka memasang tampang marah dendam ke arahku.. mereka bertiga mengerubuni ku..

Dan aku terbangun esok paginya.. mungkin itu hanya mimpi belaka.. syukurlah..

Oiya, aku harus mengakhiri cerita ini.. karena aku harus segera membakar mayat mereka.. agar mereka tidak menggangguku lagi.. dan mungkin aku akan pindah rumah.. jadi, mereka akan ku bakar bersama rumah ini..

______________

Yookaaaaayy! See yaa Ts harus minum obat yang super pahit seperti kenangan pahit masa lalu :v

Creepypasta & RiddleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang