-Edna's Doll-
Source: creepypasta.wikia
Hari itu adalah hari sebelum ulang tahun adik saya. Dia sangatlah bersemangat karena ulang tahunnya dirayakan. Dia hampir tidak bisa tidur malam itu. Dua hari sebelum itu, ia melihat boneka di pasar loak .
Dia benar-benar ingin boneka itu, tetapi, saya benar-benar tidak mengerti mengapa dia ingin boneka itu. Boneka itu mempunyai kerutan yang menyeramkan dan mempunyai mata yang tergores keluar. Tapi, dari sudut pandang adik saya itu tampak seperti seorang putri yang cantik.
Jadi dua hari setelah itu adalah pesta ulang tahun adik saya. Teman-teman kecilnya juga ada di pestanya. Itu adalah malam yang gila. Saya hampir saja depresi karena anak laki-laki dan anak perempuan usia 6 tahun berteriak-teriak dan berlarian .
Kemudian pada saat pemotongan kue ulang tahun, adik saya memutuskan untuk memberi nama boneka yang dibelinya itu dengan nama persis seperti nama dia, Edna. Jadi setelah pesta, boneka adik saya bahkan tampak lebih buruk dari sebelumnya. Rambutnya mulai rontok , dan ada memar di kakinya.
Saya bertanya kepada adik saya apakah dia melihat sesuatu yang lucu tentang boneka itu dan dia berkata, " Tidak ada sama sekali. Kenapa kakak bertanya seperti itu? "
Saya tidak mengatakan apa-apa setelah itu dan memutuskan untuk tidak peduli lagi tentang boneka sialan itu. Kemudian pada malam setelah pesta bubar, saya merasa gelisah. Saya mencoba untuk tidak memperdulikan tentang boneka itu . Tapi saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Saya akhirnya pergi tidur. Tiba-tiba saya dibangunkan oleh teriakan yang berada di lantai dasar .
Saya turun ke lantai dasar di mana teriakan itu berasal. Saya hanya melihat boneka itu .Tampak ada salib terbalik di lengan boneka itu. Saya menempatkan boneka mengerikan itu di kamar adik saya dan berjalan kembali ke atas.
Saya pikir saya akan gila. Saya pikir boneka itu membuat teriakan, tapi jujur , itu hanyalah sebuah boneka. Saya berpikir pada diri sendiri,
What Harm Can It Do?____________________
Mohon maaf yang sebelumnya saya php-in :v
Sengaja saya apdet Creepypasta malem malem ahahahha :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta & Riddle
Mystery / ThrillerBuku ini berisi tentang Riddle dan Creepypasta Diusahakan update setiap hari // (|||TwT) Tapi keknya gabakal apdet tiap hari deh :v Ahahaha bodoamat kan aku yang update//digaplok reader :v Cover by Oysterminate