Alea POVDipagi hari Aku terbangun dari tidur yang cukup terlelap. akan tetapi, dunia yang kualami masih sama gelapnya diwaktu saat aku tertidur.
Ya inilah aku, Alea. Si gadis buta. Aku buta semenjak 10 tahun lalu aku dan keluarga mengalami kecelakaan mobil yang tragis dijalan. Aku, mamah dan Kakakku selamat. Namun, papahku telah terenggut nyawanya.
Terkadang aku suka rindu akan kasih sayang seorang papah kepada anaknya.
~Flashback on 10 years ago~
"Papah, kita mau jalan-jalan kemana?" tanyaku dengan penuh kegirangan.
"Kita mau jalan-jalan ke pantai nak". jawab papah sambil mengelus rambutku yang coklat yang lurus.
Akupun merasa sangat senang hingga beloncat loncatan.
"Yeaaay asiiiik ke pantai. Yyeyey ke pantai. kakak mah ga usah diajak pah. Tinggal aja dirumah jagain rumah, kan kakak itu ibarat anjing penjaga hahaha"
Kakakku pun menjitak kepalaku, lalu akupun hanya menangis sambil mengadu sama papahku
"Tuh pah liat nih, kepala Alea benjol sama kakak hiks hiks"
"Udah sini cup cup jangan nangis sini papah kecup biar sakitnya hilang" . kataku papahku dengan lembut.
"Eh iya udah mendingan, makasih papah". Ucapku lagi sambil memeluk papah dengan penuh kasih sayang.
~Flashback off ~
Terkadang aku iri dengan anak-anak diluar sana yang masih bisa bermanja-manja dengan papahnya. Namun, aku memang sudah terbiasa dengan ini.
Walau aku buta, untungnya anak-anak sekolah disini bisa menerimaku dengan baik.
By the way, Mungkin saja karena anak-anak disekolahku pada takut karena adanya kakakku disini, mereka pada takut karena Kakakku disini terkenal akan badboynya.
Walau badboy, Kakakku ini pintar. Jadi keluargaku ini sangatlah berharap penuh padanya. Dan hanya dialah satu satunya anggota keluargaku yang selamat tanpa cacat.
Untuk Mamah, kaki mamah diamputasi, jadi jika melakukan aktivitas. Mamah selalu menggunakan kursi rodanya.
Dan untuk Aktivitas sehari-hariku aku hanya mengandalkan naluri yang kumiliki saat ini, terkadang aku meminta bantuan kakakku jika aku tak mampu melakukan sesuatu.
Alea 'kecil'
Udah berbulan-bulan engga nulis novel, hasilnya pasti juga ga bakal memuaskan. Jadi aku minta maaf ya jika banyak terjadi kesalahn dalam penulisannya.
Stay enjoy ~~~ ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For A Blind Girl
RandomSekarang ada seorang pria tertentu dalam hidupnya ... yang entah bagaimana ia muncul untuk tumbuh sebagai yang terbaik Seiring waktu pria tersebut sangat merasakan cinta dengan gadis buta dan dia banyak menghabiskan waktu dengan gadis buta ... men...