First Meet Him

36 3 0
                                    


Alea 'POV

Aku bergegas untuk bersiap-siap ke sekolah, kakakku menuntunku hingga didepan rumah dan menaiki sebuah motor.

Lalu aku mendengar kakakku sedang menggaskan motornya.

"pegang gue erat-erat mau ngebut nih, soalnya udah kesiangan"

"ih pelan-pelan bodoh, gue takut kekencangan". kataku dengan rasa takut.

"Kalo pelan kita bakalan telat ".

"Iih yaudah deh. Cepet,cepet jalan". Kataku .

"Iya bawel".

Diperjalanan aku bisa membayangkan apa yang terjadi diluar rumah, walau hanya lewat indera pendengaran dan perasaan.

Tidak terasa, aku dan kakakku sudah sampai disekolah.

"heh udah nyampe nih, mau gue tuntun ga?". Kata Kakakku

"Ga usah, gue bisa turun dan jalan sendiri". kataku sambil membuka helm.

Tapi tiba-tiba aku hampir terjatuh ketika hendak turun dari motor, tapi rasanya ada yang memegangku dari belakang jadinya aku tidak jadi jatuh.

"Eh Boby, makasih udah nolongin ade gue. Emang nih anak banyak gaya, sok-sokan". kata kakakku sambil menyentil jidatku.

"iih sakit". Kataku sambil mengusap-usap jidatku.

Oh namanya Boby. By the way aku sering banget denger nama itu. Banyak para cewek menyebutkan namanya sambil mengangguminya karena kegantengan dan karena bakatnya main basket. Gumamku dalam hati

"Yoo bro, by the way ade lu boleh juga" kata teman Kakakku. Sepertinya.

"Heh jangan macam-macam lu ye sama ade gue" kata kakakku.

"Weiits slow aja bro, gue ga bakal ngapa-ngapain ade lo ko. Palingan dia gue jaga trus kasian cantik,imut, manis lagi tapi buta". Kata cowo yang menolongku tadi.

Mendengar itu sebenarnya aku sedih. Tapi yaudah lah emang ini kenyataannya.

"Ah modus lo". kata kakakku

"Udah kek megangnya gue mau masuk kelas nih" kataku dengan kesalnya.

"Sini mau gue anterin?" kata Boby.

"Ga usah gue bisa jalan sendiri". Sambil menunjukan tongkat yang niatnya ke arahnya tapi malah meleset ke kakakku.

"Eh tongkat lo nih, malah ngegetok pala gue. Udah lu jangan belagu, udah bob anterin aja Alea, dan Alea lu jangan membantah perintah Kakakmu ini jadi ade yang baik ya" kata Kakakku sambil mengacak-ngacak rambutku.

"iih iya iyaa huffft" kataku sambil mendengus kesal.

"Sini ya gue anter" kata Boby sambil menggenggam dan menuntun gue jalan.

"Oh iya, kelas lu dimana?". Tanya Boby

"Dikelas 10 ips 2" jawabku dengan juteknya.

"Jutek amat jadi cewe, jangan gitu dong ntar cantiknya ilang loh".

"Jjeh dasar cowo modus".

Diperjalanan ke kelas aku mendengar ada cewe yang mencibirku yang sepertinya tepat disebelahku.

"eh liat tuh, si cewe buta, ga tau diri banget segala ngedeket-deketin Si Boby"

Lalu kulangsung saja membentaknya.

"eh asal lo tau aja, iya gue emang buta. Tapi gue kaga kegatelan yang lo pikirin, emang Boby nya aja yang ngedeket deketin gue" Kataku dengan emosinya .

Love For A Blind GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang