Pagi yang cerah kembali menyapa,membuat siapapun yang yang asyik dengan tidurnya harus rela terusik. Tak terkecuali yeoja yang kini tengah menikmati sarapan paginya,penampilannya memang tidak buruk tapi luka pada dahi dan memar pada bagian lengan serta tubuhnya tak dapat dia sembunyikan. Setelah selesai dengan makanannya lebih tepatnya mie instant yang selalu menjadi menu pagi nya,dia langsung mengambil Backpack nya dan berjalan menuju halte untuk berangkat sekolah.
Banyak orang lalu lalang yang memandangi dengan tatapan aneh bahkan tak jarang mereka berbisik hal yang tak sedap terdengar telinga. Sampai di kelas yeoja tersebut langsung meletakkan tas dan pergi keluar kelas,entah kemana dia pergi tapi sejak tadi ada sepasang mata yang tengah menatapnya dengan pikiran yang tak dapat diketahui oleh orang lain.Suga Pov
"Nyeri" ya itulah yang sekarang aku rasakan,padahal segala upaya sudah aku lakukan agar rasa sakit pada tubuh ku segera hilang tapi sialnya rasa nyerinya tak dapat hilang. Sampai disekolah banyak yeoja yang memperhatikan ku,yah itu sudah biasa bahkan aku tak begitu menanggapi nya. Sampai akhirnya aku mendengar yeoja yeoja tersebut berbisik tentang teman sekelasku,mereka membicarakan bahwa dia gadis yang tidak baik,
Lihatlah dia,tsk kemarin dia datang dengan diantar oleh paman kaya dengan mobil mewah.sekarang dia datang kesekolah dengan penampilan yang jauh dari kata baik,bahkan ditubuh nya pasti penuh tanda dari para paman hidung belang yang dia layani. Dasar Jalang.
Aku yang mendengar semua itu hanya diam,karena yang aku tau yeoja yang sedang dibicarakan itu adalah Kim Taehyun. Dia yeoja yang tertutup dan selalu cuek dengan lingkungan sekitar,bahkan dia sama sekali tidak terganggu dengan ocehan para gadis gosip ini. Kemudian beberapa saat setelah aku mendengar ocehan tadi,objek yang menjadi pembahasan memasuki kelas dengan santai dan meletakkan tasnya kemudian dia berlalu begitu saja.
Dia memang yeoja aneh,selalu diam tapi dia sangat pandai bahkan menyaingi ku pada setiap hal. Padahal seharusnya dia adalah hobae ku, namun pada awal semester lalu dia masuk kedalam kelas ku karena kepandaiannya melebihi teman sekelasnya. Tapi tunggu apa aku tadi tak salah lihat bahwa di dahi nya ada luka dan sudut bibirnya juga terluka. Sebaiknya aku pergi menyusulnya dan memastikan sendiri,kalau saja ternyata dia yeoja yang menolong ku semalam.Suga Pov End
Sedangkan di halaman belakang sekolah kini telah berdiri 4 yeoja dengan seragam yang sama,meraka adalah Heize,Jiyoon,Yezi dan Yubin. Ya mereka adalah sahabat namun tersembunyi karena mereka semua kecuali Heize adalah murid populer dan bisa dibilang ditakuti oleh murid lain.
"Kenapa kau lama sekali sih,kau pikir aku tak bosan apa?
"Aku tak menyuruhmu untuk menunggu ku bocah!
"Ya.!!Heize jangan memanggil ku bocah,kita seumuran pabo.
"Sudahlah Yubin,kau bisa diam tidak kalau tidak nanti semua akan mendengar suara mu yang seperti kaleng itu.
"Ya...!!Aiisshh kalian benar benar menyebalkan.
"Heize bagaimana soal nanti malam kau datang kan,aku harap kau tidak lupa janjimu. Kali ini 2 babak dan kau tau kan di antara kita berempat yang pandai dalam freestyle rapp dan dance hanya kau.
"Jiyoon-a kenapa kalian selalu memaksa ku untuk dance,aku akan melakukan Rapp tapi untuk dance aku tidak akan. Kalian tau kan alasan ku untuk dance adalah dia tapi sekarang alasan itu telah pergi tanpa peduli akan diriku.
"Ayolah kau mau sampai kapan terpuruk dengan hal itu,kau harus mampu bangkit dan bukti kan bahwa kau bisa.
"Sudah lah Yezi,percuma kau menyemangati. Di otaknya hanya dipenuhi dengan rasa takut dan tak kusangka kau ternyata bukan Heize yang kami kenal kau sekarang hanya tak lebih dari seorang Kim Taehyun yang pengecut. Dan satu hal lagi,jika kau mau datang kami selalu menunggu mu. Kami semua menyayangi mu Hyun.Setelah mengatakan hal tersebut Jiyoon pergi dari halaman belakang,disusul dengan Yezi dan Yubin yang pergi dan menyempatkan menepuk bahu Taehyun sekedar memberi semangat. Namun tanpa disadari oleh mereka ada namja yang sedang mendengar dan melihat itu semua. Namja tersebut adalah Suga.
Heize Pov
Hari ini benar benar hari yang menyebalkan,mulai dari lebam yang tak bisa hilang dan rasa nyeri yang menyiksa,apalagi saat tiba di sekolah semua omongan gadis gosip itu membuat mood ku hancur merata tanpa sisa. Baru sampai di kelas aku sudah mendapat pesan dari sahabatku
From : Yubin
Datanglah ke halaman belakang sekolah,kami menunggu mu ada hal penting yang akan kami bicarakan.Tanpa menunggu lama aku pergi dari kelas dan menuju halaman belakang sekolah, dan mereka bertiga sudah menunggu ku. Tepat saat aku sampai Yubin langsung berteriak karena aku terlalu lama datang.
"Kenapa kau lama sekali sih,kau pikir aku tak bosan apa? Dasar Yubin itulah yang ada di otak ku karena memang sahabat ku satu ini selalu cerewet
"Aku tak menyuruhmu untuk menunggu ku bocah! Jawab ku dengan nada ketus dan gotcha dia memanas.
"Ya.!!Heize jangan memanggil ku bocah,kita seumuran pabo. Sesuai pemikiran ku dia pasti akan emosi hanya dengan jawaban ku
"Sudahlah Yubin,kau bisa diam tidak kalau tidak nanti semua akan mendengar suara mu yang seperti kaleng itu. Kau benar sekali Yezi,seharusnya kau menjahit mulut bocah tengik ini. Aku hanya bisa membatin .
"Ya...!!Aiisshh kalian benar benar menyebalkan. Yubin akhirnya diam .
"Heize bagaimana soal nanti malam kau datang kan,aku harap kau tidak lupa janjimu. Kali ini 2 babak dan kau tau kan di antara kita berempat yang pandai dalam freestyle rapp dan dance hanya kau. Kali ini Jiyoon angkat bicara.
"Jiyoon-a kenapa kalian selalu memaksa ku untuk dance,aku akan melakukan Rapp tapi untuk dance aku tidak akan. Kalian tau kan alasan ku untuk dance adalah dia tapi sekarang alasan itu telah pergi tanpa peduli akan diriku. Entah kenapa kalimat ini meluncur begitu saja dan kali ini mood ku benar benar hancur tanpa sisa.
"Ayolah kau mau sampai kapan terpuruk dengan hal itu,kau harus mampu bangkit dan bukti kan bahwa kau bisa. Yezi memang selalu menenangkan aku disaat seperti ini.
"Sudah lah Yezi,percuma kau menyemangati. Di otaknya hanya dipenuhi dengan rasa takut dan tak kusangka kau ternyata bukan Heize yang kami kenal kau sekarang hanya tak lebih dari seorang Kim Taehyun yang pengecut. Dan satu hal lagi,jika kau mau datang kami selalu menunggu mu. Kami semua menyayangi mu Hyun. Demi apapun perkataan Jiyoon barusan benar benar membuat ku,lebih tepatnya hati ku sakit.
Setelah itu mereka pergi meninggalkan aku,yang aku yakin mereka pasti menuju ke kelas. Dan akhirnya akupun memilih kembali ke kelas,karena jam pertama ku adalah Guru Lee.Heize Pov End
Setelah pembicaraan yang panjang tadi,Taehyun melangkahkan kaki nya menuju kelas karena 10 menit lagi pelajaran akan dimulai. Dan sialnya saat menuju ke kelas dia harus dihadapkan dengan namja yang menurutnya cerewet melebihi ahjumma saat bergosip. Siapa lagi kalau bukan saudara kembarnya Kim Taehyung, tak ada yang tau tentang keluarga mereka hanya 2 orang yang tau yaitu kakak dari mereka berdua yaitu Kim Seok Jin dan sepupu mereka Kim Namjoon.
Taehyung Pov
Pagi ini adalah hari yang cerah setelah malam yang melelahkan karena harus menolong Suga Hyung dari musuh kami. Sebenarnya aku tau keadaan Suga Hyung karena pesan dari saudara ku saat aku tengah asyik menonton tv dirumah.
Flashback
Seorang namja tengah asyik dengan snack dan mata yang tertuju pada layar tv,kini Kim Taehyung tengah menikmati malam nya dengan menonton acara Running Man dengan bungkus snack yang berantakan di lantai dan meja. Namun kesenangan nya tidak berlangsung lama karena ponselnya tengah bergetar.
Drtt drtt drtt
"Aiishh mengganggu saja,siapa yang malam begini mengirimkan pesan. Awas saja jika isi pesannya tidak bermutu.
Akhirnya dengan sedikit malas dia meraih ponselnya yang berada di meja,seketika matanya membulat setelah melihat isi pesan tersebut.
From : Nappeun Hyunie
Datanglah ke arena basket favoritku Suga sedang dihajar oleh banyak namja. Jangan pakai motor dan jangan datang sendiri.
Setelah mengumpat Taehyung bergegas pergi dengan kondisi yang berantakan dan sesegera mungkin dia menghubungi temannya.
Flashback off
Setelah menolong Suga Hyung aku langsung pulang ke rumah,tapi fikiran ku masih tertuju pada cerita Suga Hyung bahwa dia dibantu seorang Yeoja yang tak dia kenal. Tapi bukankah yang menghubungi tadi adalah Hyun. Aisshh benar benar membingungkan,lebih baik aku menanyai dia saat bertemu besok.
Taehyung Pov End
Bagaimana chingu,,ditunggu Voment nya ya.
Thanks ...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife My Enemy
De TodoApa jadinya jika seorang Gadis Biasa-biasa saja dipertemukan dengan seorang Laki-laki Dingin dan Casanova, dan sekaligus menjadi Rival dalam segala hal. Entah sejak berada di samping mu,semuanya menjadi lebih berwarna. ~ Kim TaeHyun/Heize Kau berb...