Hai guyss, ketemu lagi di FF berikutnya. Kali ini aku bawa FF yg ber-genre Angst, vote dan comment ya guys. JANGAN JADI SIDERS. NO PLAGIAT. FF INI MURNI DARI PIKIRAN SAYA.
Cast :
- Kim Hera
- Xi Luhan a.k.a Oh Luhan
- Kim Jongin / Kai
- Oh SehunHappy Reading ~^^~
Pernahkah terbayang oleh kalian tentang perjodohan ? Itulah yang aku rasakan. Namaku Kim Hera, bisa dibilang aku adalah korban perjodohan konyol yang dibuat eomma dan appa ku. Cerita itu berawal ketika aku masuk perguruan tinggi.
Lets the story begin...
Pagi yang cerah dan awal yang indah untuk melakukan aktifitas. Kecuali.. untuk seorang gadis bernama Kim Hera, ya.. gadis itu masih bergulung didalam selimut hangatnya.
"Yakk.. Kim Hera, mau sampai kapan kau bergulung didalam selimutmu eoh ? Ayo mandi dan sarapan!"
Itu adalah suara yang setiap hari ia dengarkan sebelum terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Ne eomma, lagipula ini kan hari minggu. Masih terlalu pagi untuk bangun."
Setelah itu, Hera langsung bergegas pergi ke kamar mandi dan membasuh diri.
10 menit setelahnya, ia turun dengan pakaian santainya.
"Hera-ah, belajarlah untuk bangun pagi dan membantu eommamu membuat sarapan. Tidak selamanya eomma yang akan membangunkanmu dan memasak untukmu. Kau akan memiliki suami kelak, lagipula sebentar lagi kau akan masuk perguruan tinggi."
"Ne appa."
Hanya itu yang bisa Hera jawab, karena yang ia tahu Ayahnya sulit untuk ditentang.
"Besok adalah malam perpisahanmu bukan ? Eomma ingin setelah hari itu kau ikut eomma dan appa bertemu dengan kawan lama appamu."
"Kenapa aku harus ikut ? Bukankah itu acara appa dan eomma ?"
"Ada sesuatu yang ingin eomma dan appa bicarakan, kau tidak perlu khawatir akan ada anak dari kawan lama appamu itu."
"Ne, lagipula aku tidak diberi pilihan."
~~
Selesai sarapan Hera bergegas kekamarnya, sampai dikamarnya ia mendapat pesan singkat di ponselnya yang bertuliskan.
"Aku akan kerumahmu."- Kkamjong
Kim Jongin atau Kai adalah sahabat Hera dari mereka menduduki bangku sekolah dasar. Menurut Hera tidak ada sahabat yang seperti Jongin, walaupun sifat Jongin yang banyak bicara dan playboy.
Hera tahu Jongin senang bergonta-ganti pacar, dan itu tidak masalah baginya. Yang terpenting ia menyayangi Jongin sebatas sahabat, garis bawahi SAHABAT.
Tidak sampai 5 menit, Kai sudah sampai di pagar kamar Hera. Ya.. jangan heran karena mereka bertetangga ckck. Mereka berdua benar-benar tidak terpisahkan.
"Yakk.. Kim Hera, kenapa wajahmu murung seperti itu ? Kau tahu kecantikanmu hilang 20%."
"Ck, aku tahu kau sedang menggombal Kai Kkamjong. Tidak heran jika para wanita menempel padamu. Padahal yang aku tahu kau itu jelek." Hera mengejek Kai.
"Yakk... jangan mengejekku, kalau aku jelek pasti tidak ada wanita yang menempel kau tahu."
"Entahlah, aku rasa mata mereka buta ckck."
"Aishh, berhenti mengejek."
"Ne, mianhae uri Kkamjong."
"Aishh.."
"Gerreu, ada apa kau kesini ?"
"Ani, tidak ada apa-apa. Aku hanya merindukan sahabat kecilku."
"Yakk.."
"Aku ingin kau menemaniku memilih-milih pakaian untuk dikenakan besok malam."
"Gerreu, ayo kerumahmu."
~~
Sampai dirumah Kai, mereka berdua menemui Eomma Kim terlebih dahulu.
"Annyeonghaseo bibi." Sapa Hera ramah.
"Hera-ah, bibi merindukanmu. Ada apa kemari ? Pasti anak nakal ini merepotkanmu."
"Aishh jinjja eomma, kenapa mengatakan itu ?"
"Karena eomma tahu sifatmu anak nakal."
"Aniyo bibi, aku ingin membantu Kai memilih pakaian untuk besok."
"Gerreu kalau seperti itu, aku akan menyiapkan minum untukmu."
"Gomawo bibi."
"Ne, cheonma."
~~
1 jam lebih Hera habiskan untuk memilih pakaian Kai, yaa.. walaupun kenyataannya tidak ada yang cocok dengannya ckck.
"Yakk.. Kkamjong, kenapa sulit sekali memilihkanmu pakaian ?"
"Entahlah mungkin aku terlalu tampan."
"Aishh, jangan terlalu membanggakan dirimu Kkamjong."
"Biarkan ckck."
"Ne, aku pulang. Masih ada yang harus aku urus dirumah."
"Ne, gomawo Hera-ah."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC~~~
Jangan lupa vote dan comment ya guys... jangan jadi siders :)
See you in the next chapter...
Thanks:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Mr. Cold
FanfictionKisah seorang perempuan bernama Kim Hera yang menikah karena perjodohan konyol kedua orang tuanya. Sialnya ia menikah dengan lelaki dingin dan arogan, semua yang ia lakukan selalu salah dimata suaminya. Akankah kehidupan rumah tangga mereka bertahan...