01. Kesempatan

152 1 0
                                    

Kenalin nama gue " Faiza Amy Arsyiffa ". Gue sekolah di Smk Telkom Jakarta . gue sekarang kelas 1 SMK . gue punya adek yg bawelnya pake banget gak ketolongan :'( namanya " Fiazwa Amy Arasyid ".

Nah kenapa si nama gue sama adek gue ada Ar nya segala wkwkwk .

Jadii nama Ar itu dari alm. Kakek gue . Namanya Ar Syidik . nahh jadi gitu.

Nahh kalo akhir nama gue ada  Arsyiffa itu nama  Bunda gue .

Kalo Arasyid kebetulan nama belakang Ayah gue .

Ayah gue kerja di kantor STAN . You know ? Yang perbulan gajinya bisa belasan juta aseeekkkk

Jadi Ayah sama Bunda udah cerai dari gue kelas 3 Smp. Jadi gue ikut tinggal dirumah Ayah . kalo adek gue di Apartemen Bunda .

Seringkali dirumah gue ngerasa bener2 home alone , kek gak punya keluarga -_-

Ayah gue berangkat pagi buta , pulang tengah malem . Gue jarang ngeliat ayah gue nyantai dirumah bahkan Quality time sama gue itu pun jarang ;( . Sekalinya Quality Time , itupun failed oh god.

Yang paling ngenezzz lagi dirumah gak ada pembantu  , jadi gue ngerjain semua dengan sendiri , ohh sendiriiii ..

You know that?? Ahhaha gue itu ngefans bangett sama si qoball itu lohhh wehehe . *peace* enggaa denggg , maksud gue Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan .

Bener2 udah kaya  berasa berabad abad gak ketemu iqbaal , pengen bgtt gue rasanya bisa kenal deket sama iqbaal . Hmm tapi apa daya -_- iqbaal selalu dikelilingin cewek2 cantikk ,jadi mana mungkin mau ngelirik cewek kek gue HAHA ~~ .

Gue juga orangnya gak PD an kalo ketemu sama orang yg belum kenal deket sama gue , gue ngerasa gue itu jelek , apalagi gigi gue -,- nggak rata , coba aja liatt contohnya ayah bunda sama adek gue? Cantikk semuaa kok . lah gue? Hhmm mungkin takdir gue huhu .

~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari suasana di Smk Telkom

X.Mia 1

Guee kalo sekolah , everyday everywhere selalu bareng merekaa , tiga kesayangannn akohhhh yaitu Arelia , Nesya sama Kesha . Kesha sama Nesya  jugasama kaya gue , dia comate lohh. Tap beda kalo Arelia , dia Directioners ✌

*bel masuk*

4 jam mata pelajaran ipa yang dipimpin sama bu dhika , si guru terkiller . eeett sumpahh bikin otak mumetttt untung ajaaa bel istirahat jd penyelamattt

* Arelia pov *

Bel istirahat td udah bunyi , gue bete. Pengen makan belom laper jugaaa . Tapi otak gue bener2 keliling2 berasa ada burung diatasnyaaa wkkwkw

Gue iseng buka ig , gua stalk timelime Sneackers .

.
.
.

@77Sneackers

*pict sepatu*

Kalian comate? Apa kalian juga Soniq? Wahhh quis ini sangatlah cocok bagi kalian yang ingin bertemu degan idolanya ,apalagi ngobrol bareng si ganteng ini @iqbaal.e .

Caranya gampang kok . mau tau ? Ciee pada kepo ya haha . okey cekidott

1. Kalian harus follow akun ini ( Wajib ) .  Screenshots untuk bukti
2. Kalian harus promosi salah satu barang produk dari @77Sneackers .
Promosinya bebas disemua sosmed kalian , jangan lupa pake hastag #CompetitionMeetWithIdol #FunIsEasy #Sneackers #Giveaway #OneDay . Dan tag kami , Uname produk disemua sosmed kami sama kok
3. Punya salah satu produk kami , kalo punyaa difoto yaa . kalo belum punya ayukk diorder mulai dari 50 ribu sampe jutaan. More info cek bio
4. Quis ini diadakan mulai dari sekarang sampe esok hari pukul 15:00 wib .
5. Jadi kalau sudah memenuhi persayaratan , kalian bisa collage hasil bukti2 nya , lalu upload via instagram ,dan beri hasta dan jangan lupa tag idolamu si Aa Id hehe @iqbaal.e dan @77Sneackers .

Kenyamanan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang