Bad Signal 2

385 63 47
                                    


"Gapapa, Ter. Biasa si Chandra gilanya kambuh mana belom minum obat."ucap Fella sambil melirik tajam Chandra yang kembali sibuk dengan ponselnya.

Tere terkekeh mendengar jawaban Fella yang dibalas cengiran khasnya.

Fella kembali membaca novelnya sedangkan Tere menuju tempat duduknya, lalu sibuk menulis sesuatu di buku kecilnya.

"Mati mulu elah, padahal dikit lagi."gerutu Chandra kesal di tengah keheningan kelas.

Beberapa menit kemudian.

"Anjirlah mati lagi."
"Ini permainan apa sih?"
"Kesel gue elah mati mulu."
"Parah mati lagi."
"Weh gila nih."
"Astaga dikit lagi woy."
"Awas ae mati lagi."
"Anjirlah."

Kali ini Chandra mengebrak meja membuat Fella dan Tere menoleh kearahnya.

"Berisik!"seru Fella dan Tere.

Hening lagi.

"Gila kek gini mah!"umpat Chandra lalu membanting ponselnya lagi.

"Dibanting dua kali, kalo rusak kan sayang."sindir Fella masih fokus dengan novelnya.

"Diem lu!"seru Chandra. "Gue lagi kesel nih. Jangan diganggu."

"Idih, siapa yang gangguin lu. Orang cuma ngasih tau juga."jelas Fella. "Dasar geer!"

"Nah, lu ganggu gue kan."

"Pede amat mas."

Chandra bangkit dari kursinya lalu mendekat ke tempat duduk Fella. "Baca novel paan lu?"

"CHANDRA!"teriak Fella saat Chandra mengambil paksa novel itu lalu membaca judulnya dalam hati. "Elu mah ih, bisa gak jangan ganggu gue mulu!"lanjutnya.

"Ckckck, novel cinta-cintaan mulu."

"Anjirlah, gue juga yang baca bukan elu."

"Tapi sekarang gue mau bacanya."ucap Chandra. "Gue pinjem ya!"

"Gak boleh. Itu aja gue minjem sama Tere, bilang sono sama Tere kalo mau pinjem."jelas Fella. Dan ia yakin Chandra gak bakal mau.

Chandra tersenyum penuh arti lalu menuju ke tempat duduk Tere sambil membawa novel itu.

"Ter gue pinjem novel lu yang ini. Makasih ya."ucap Chandra yang dibalas anggukan oleh Tere.

Fella kaget ternyata Chandra beneran. "Balikin sini, gue duluan yang pinjem. Kalo mau baca abis gue tamatin dulu."jelas Fella.

"Gak gue mau bacanya sekarang."

"Gue du-"

"Fel temenin gue ke toilet dong, please?"mohon Tere dan langsung menarik Fella yang belum selesai bicara.

Sebelum Tere benar-benar keluar kelas bersama Fella, Chandra bertanya. "Lu bocor, Ter?"

"Chandra!!!"







•Tbc•

Jangan tanya kenapa pendek lagi.-.

Bad SignalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang