1

17.4K 365 11
                                    

"Clar, aku mau kita putus" ucap seorang laki-laki berambut keriting kepada seorang gadis yang memiliki warna warna biru laut.

"kenapa mau kita putus Har" ucap seorang gadis yang sudah menampung air mata di pelupuk matanya.

"yah.. karena kita udah engga cocok lagi" -Harry

"bohong! kamu pasti pilih si Cara itu kan. yang model sexsi itu ahh? aku kurang apa sama dia! aku udah kasih tubuh aku kekamu!"-Clara

"iya aku tau. tapi aku merasa kita udah engga cocok Clar" -Harry

"YAHUDAH KALO ITU MAU KAMU! SEKARANG KAMU PERGI!DAN INI AKU BERI HADIAH UNTUK KAMU" *PLAK* iya Clara menampar pipi lembut Harry. karena Ia sudah tidak bisa menahan emosi kepada Harry. Dan Harry sudah menghilang dari hadapan Clara. Clara jatuh duduk dilantai di dunia-nya dia sudah tidak punya keluarga. Dia punya keluarga tapi Jauh.

Clara terus menangis mengingat kejadian-kejadian manis dengan Harry dia memberantakan meja riasnya dia berteriak dan mengacak-acak rambutnya. Tiba-tiba Clara melihat sebuah gunting dan dia tersenyum miris ia langsung menggunting rambut panjangnya menjadi pendek sebahu ia bergumam "Goodbye to the past, welcome to the new world!"

***

Sejak kejadian itu Clara menjadi bad girl. Dia sering datang ke Bar, bikin tato, dan dia Merokok. Tapi dia senang dengan dunia barunya. Dia masih berhubungan dengan teman-teman Harry yaitu Zayn, Liam, Niall, Louis. Tapi, Niall itu perhatian sama Clara, yang membuat Clara menjadi risih dia tidak suka dengan orang yang selalu perhatian kepada dirinya. Dia selalu berpikir "Ngapain elo ngatur Hidup gua! Atur aja hidup elo sendiri" Clara selalu bilang itu ke Niall tapi, itu kata-kata yang membuat Niall sakit hati dan membuat Zayn tidak suka dengan Clara.

Saat ini Clara sedang siap-siap pergi ke basecamp temen-temen Harry karena ia di ajak hangout sama Louis dan ke3 temennya dia memakai Skirt pendek yang memperlihatkan tindikan di pusar Clara dia baru menindik itu kemarin sore, bawahannya dia memakai hotpants dan pakai sepatu boots kesayangannya, dan dia tidak lupa membawa tas dan isinya rokok 1 bungkus.

***

*ting* *tong*  

"masukk" -Liam  

"thanks Liam" -Clara  

"heii Clar" -Louis  

"hei Lou, jadi nih pergi nya?"-Clara 

"jadiii... lagi nungguin yang lain" -Louis 

"oh ok. ehh aku mau balcon bentar biasa mau itu haha" -Clara  

"oke silahkan" -Clara

Clara berjalan menuju balcon dia langsung mengeluarkan sebatang rokok & koreknya, dan langsung menyalakan apinya. Dia menghisap dan menghembuskan asap-asapnya keudara tanpa sadar Zayn datang menghampiri Clara.  

"hei" -Zayn 

"oh hei Zayn kagetin aja nih, mau?"ucap Clara sambil menyodorkan satu batang rokok 

"ehhm boleh" Zayn mengambil rokok tersebut dan menyalakan apinya.  

"mana perrie?" -Clara  

"dia lagi ada konser sama temen-temennya kok sekarang kamu berubah? engga kayak Clara yang dulu" -Clara  

"ahh itu gara-gara MASA LALU" ucap Clara sambil menekan kata-kata Masa lalu 

"oh gara-gara itu.." Zayn  

"CLAR ZAYN AYO CEPETAN UDAH MAU PERGI" -Louis  

"iya" -Zayn & Clara

Mereka ber-6 akan pergi hangout ke starbucks. Di dalam mobil Clara duduk di belakang dengan Zayn di tengah Harry & Niall di depan Louis & Liam. Clara & Zayn di belakang membicarakan tentang tato mereka ber2 bakal mau buat tato lagi.

Mereka ber6 sudah sampai di starbucks. langsung mengambil tempat duduk di depan.  

"mau pesan apa?" -Niall 

"gua mau green tea frappucino" Zayn  

"kamu apa Clar?"-Niall 

"samain aja kayak Zayn" -Clara 

"ohh yang laen?"-Niall 

"gua Liam Louis Hot chocolate aja" -Harry

Di statbucks engga lupa Zayn & Clara mengeluarkan sebatang rokok ya.. dia merokok lagi. Pesanan mereka sampai disana mereka ngobrol-ngobrol dan kalo Harry bertanya ke Clara selau Clara mengalihkan pembicaraan dia engga bisa lupain kejadian yang membuat dia berupa seperti itu...

Sedang asik-asik mengobrol Clara dapat telepon dari temennya 

"halo jes ada apa?"

"........"

"ohh di funky buddha? boleh-boleh jam berapa?"

"......"

"oke deh"

*click* Clara mematikan sambungan telepon dengan temannyannya

"kenapa Clar?" -Louis  

"oh si Jeslyn ngajak gue ke funky buddha" -Clara  

"ngapain?"-Harry 

"hey disini ada yang mau ikut?" -ucap Clara yang mengganti topik pembicaraan 

"gua mauu" Zayn  

"gua jugaa" Louis Liam Niall 

"gua juga dehh" Harry menjawab dengan lesu karena ia kesal pertanyaannya engga dijawab sama Clara.

-TBC-

give me some a comment & vote hehe

-Ardhelia

Bad, Bad Girl!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang