2

8.2K 274 3
                                    

Hari ini aku dan the boys bakal ke Funky Buddha, aku lagi nunggu mereka katanya mereka mau jemput aku. Tapi lama sekali Jeslyn sudah menelpon berkali-kali ke hp ku, aku jawab 15menit lagi sampai.  

*TIN TIN*  

Itu suara klakson mobil, aku langsung keluar dan melihat itu mobil the boys. Aku langsung buka pintu tengah dan yang menyetir Harry di sebelah Harry Niall, di belakang Louis dan Liam, dan ditengah Zayn, dan aku duduk disebelah Zayn. Aku dan Zayn bicara tentang tempat bikin tato, dan lain-lain. Dan akhirnya kami pun sampai, dan kami keluar dari mobil dan aku melihat Jeslyn dengan baju yang sexy nya ia sedang menunggu di depan pintu masuk, aku langsung dimana tempat dia berada.

"Hei Jes, Sorry telat. Tadi aku abis nungguin mereka." Ucap Clara bicara disamping Jeslyn dan di ikuti oleh the boys yang berdiri disamping Carla.  

"It's ok, yahudah ayo masuk."Ucap Jeslyn. Aku dan Jeslyn memimpin jalan dan mereka di belakang kami. Aku dan Jeslyn duduk di meja bar, dan memesan 1 botol vodka besar untuk taruh di meja pojok.

***  

2 Botol Besar Vodka sudah habis, Jeslyn, Harry Zayn Louis and Niall sudah mabuk berat dan omongannya ngelantur. Liam hanya minum orange juice dan duduk. Aku dan Jeslyn sedang menari di tengah-tengah Bar. Pada saat itu juga Harry ada di tengah-tengah Aku dan Jeslyn. Jeslyn pergi entah kemana karena tangannya ditarik Zayn.

"Hei babe."Ucap Harry di depan ku mau mencium bibir ku. Tapi langsung ku dorong badannya kebelakang dengan kasar.  

"Kenapa kamu mendorong ku ahh?. Berani-beraninya kau."Ucap Harry dengan omongan ngelantur dia sedang mencuri-curi bagaimana cara untuk mencium ku. Dan seketika Harry menarik tengkuk leher ku, dan ia mencium ku dengan kasar. Aku memukul dadanya, dan menangkap tangan ku untuk diam supaya biar aku tidak memukulnya. Aku mencoba melepaskannya, dan akhirnya aku pun berhasil. Aku langsung menampar pipinya, dan ia pun kaget apa yang baru saja aku lakukan. Aku langsung pergi keluar untuk memenangkan pikiran.

*Carla's POV*  

Aku berlari keluar, untuk mencari udara segar. Dan aneh-nya aku menangis, buat apa aku menangisi dia. Aku coba untuk berhenti nangis apa boleh di buat air mata ini keluar dengan derasnya, aku pun akhirnya menemukan sebuah taman, dan duduk. Membuka tas mengambil 1 putung rokok dan korek. Rokok ku hisap dalam-dalam dan membuang asap-nya keudara. Kenapa coba Harry saat aku mau move on, dia datang kembali aku capek melihat dia mesra-mesraan dengan Cara di televisi, hati ku sakit. Sebenarnya aku masih cinta sama Harry tapi kita udah putus, dan kita juga udah putus mungkin dia sudah tidak ada perasaan lagi sama aku. Saat aku ingin menghisap rokok ku lagi tiba-tiba ada yang manggil aku dari belakang.

"CLARA"ucap nya dengan berteriak. Aku menoleh kebelakang mencari tau siapa yang memanggil, dan aku terkerjut yang memanggil aku itu Harry ia berlari ke arah ku. Dan aku langsung membuang putung rokok ke sembarang tempat.  

"Maafin aku Clar, tadi aku mabuk berat."Ujar Harry sambil duduk disamping aku.  

"Gapapa kali... Aku juga udah tau kok. Jadi santai aja"ucap ku dengan senyum dipaksakan.  

"Kenapa kamu engga masuk kedalam, aku engga mau nanti ada paparazzi terus memfoto kita dan menyebarkannya ke internet dan hubungan mu dengan Cara akan hancur." Tanya Clara tanpa memandang mata Harry.  

"Aku lagi mau cari udara segar aja, tenang engga ada paparazzi. Soal hubungan aku dengan Cara baik-baik saja, dan kami tambah mesra. Kita sering jalan-jalan bareng."Ucap Harry, dan saat itu juga Clara mengeluarkan air matanya lagi. Dan ia sudah menatap Harry.  

"KAMU TAU ENGGA HAR, SEBENARNYA AKU MASIH SAYANG SAMA KAMU. APA KAMU ENGGA BISA MERASAKAN? AHH? AKU MASIH CINTA... TAPI KAMU MALAH NGEBUANG AKU KAYAK SAMPAH."Ucap Clara dengan penuh emosi, dan Harry terkejut dengan omongan yang barusan ia dengar. Clara lari sekencang-kencang nya untuk pergi jauh dari Harry, Harry pun mengejarnya di belakang. Pada saat Clara berlari menyebrangi Jalan.  

"AWAS CLAR"ucap Harry berteriak saat melihat truk yang ingin menabrak tubuh mungil Clara.

Siapakah yang akan di tabrak? Apakah Harry atau Clara? Akankah Harry menyelamatkan Clara? Tunggu dipart selanjutnya :))

Sampai di sini bagaimana ceritanya? Bagus apa engga? :D

Tumben banget ya aku nulis cerita ini.. Soalnya aku lagi bete banget, ngerefresh cerita di wattpad engga ada cerita bagus. Yahudah akhirnya nulis cerita ini deh hehe...

Vote + Comment yaaa... :))))

Vote 15(+) bakal dilanjutin :)

22:00 6feb 2014

-Ardhelia

Bad, Bad Girl!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang