part2

23 4 0
                                    

k guys balik lagi nih..lanjut yaa huehee

si Fioren ini ya gmn pun juga harus tahan ngerasain cemburu ya mmg salah Fio sih sp suruh dia sia2in Farrel.trs Fio milih buat nungguin Farrel lagi.dia nunggu waktu yg pas itu buat minta maaf sm Farrel dan dia nyesel atas smuanya.ga sampai satu bulan jg guys,Farrel diputusin lagi sm Veren .tanpa alasan nih.Fio yg tau kabar ini pasti seneng bangetlah ya.dia pikir dia bs balikan sama mantannya itu .eh rupanya..hari demi hari lagi.ya ada cewe lain lagi namanya Nesa.tp mereka ga jadian sih.cuman sebatas ya pdkt lah.bayangin coba prsaan Fio yg ud liat Farrel sm yg lain romantis2an..and biasa lagi.ada satu hari si Nesa ini gak mau lagi nih sama Farrel.aduh ancur banget nasib Farrel..and then Fioren seneng lagi la ofcourse hhhaaha..trs pas itu Fio minta maaf sama Farrel.dan Farrel mungkin ud maafin ya tp ga mau untuk buka harinya lagi buat fio..hmm:( pdhl Fio uda nunggu loh pas dia ma cewe lainn..trs mrk chat" gt tiap hari dan akrab balik guys .bisa dikatakan deketlah ya.oke udh blh diblg ud 1bulan mrk deket.dan stlh itu si Farrel jd kyk gamau chat si Fio ini lagi.ya si Fio ini jg cewenya gengsi banget klo disuruh buat chat dluann.ya ga chat gitu.trs rupanya Fioren dpt kabar dr org2 klo Farrel jadian sm cewe di kelas lain.aduh sakitt bangett..tp mrk jadiannya bntr aja.tp yg kali ini nih bkn Farrel yg diputusin tp malah dia yg mutusin.karna tmn2 Farrel smua ga setuju kloFarrel sm cewe itu.ya sikap cewe itu agak ga nice gitu dee..
si Farrel putus asa banget.dia msh blm bs nyari cinta sejatinya..namun tanpa dia sadar ada Fio yg slalu nunggu dia walaupun mmg awalnya Fio salah.tp skrg Fio tulus kok sama Farrel dan ga akan ulangin keslhn itu lg..

Pesen aku dr part ini "smua manusia pasti pernah melakukan kesalahan dan smua org berhak mendapatkan kesempatan kedua"

okeyy bye dlu ya guys makacii♡

DearLoveWhere stories live. Discover now