helloooo gaesss~~~~~
ada lg ni smbungannya
here we go>.<si Farrel ini kan udah care banget nih sama Fio,terus ada satu hari si Farrel mau deket lagi sm si Fio ..ya semacem PDKT la..si Farrel minta maaf udah pernah nyakitin dia terus juga minta kesempatan kedua.si Fio mmg masih sayang banget sama si farrel jadi ya mereka deket lagi dehh..
Udah lumayan lama ya mereka deket tapi si Farrel ga nembak2 ..terus ada satu hari Farrel udah harus masuk sekolah lain..jadi LDR deh..si Fio ini kesepian banget .kangen bangett sama Farrel tp Farrel semenjak pindah itu jadi berubah banget.ya kayak dulu lagi..jadi ga mau peduli ttg Fio,ga perhatian dan parahnya lagi Farrel jarang bs chat sama si Fio.sibuk sendiri ..ya Fio ngerti la ya kalau gebetannya lagi sibuk..its okay selagi masih ada ngabarin.ini..uda balesnya 6jam sekali,sekali bales 3 huruf , ga sampe 5menit mau off lagi.hadehh..
Fio masih sabar banget ,ga pernah marahin si Farrel ,tapi malahan Fio yang tiap hari dimarahin sama si Farrel karena pas tengah malam chat si Fio asik ketiduran..uda kebiasaan..ya ada satu hari Farrel blg gni..
"aku udah capek hadepin sifat kamu.kamu janji terus sama aku ga ketiduran tapi nyatanya?kamu ga pernah bisa buat aku senang.kamu slalu ninggalin aku"
hmm guys,mnrt kalian ini salah Fio atau Farrel kalo uda gini..
Trs Fio bilang :
"sorry yah..aku ga bermaksud ninggalin km..sorry bgttt syggg sorryyyy.aku mmg ga pantes diperjuangin.aku memang ga bisa jadi seperti yang kamu mau.tapi asal kamu tau selama ini aku slalu berusaha buat jadi yang terbaik buat km..maaf kalo aku masih banyak kekurangan""Setidaknya aku sudah berjuang keras untuk mu ,meskipun tak pernah ternilai dimatamu:)"
tbc...