Kedua

6 0 0
                                    

Kevin

Kuperhatikan gadis yang berada di depanku saat ini, sepertinya aku pernah ketemu dengannya.
Tapi dimana??

Akhirnya kuingat, dia pacarnya GM ( general manager ) surya. Aku tidak sengaja melihat mereka dinner, di saat aku ingin menyapa mereka tiba tiba saja jagoanku menangis beliin mainan.

Aku sudah berkeluarga, alvin putra biologisku baru berumur 5 tahun. Hanya dia alasanku terus bertahan hidup .Setelah istriku meninggal karena kecelakaan.

Sebagai atasan nya, aku  ingin menanyakan sejumlah pertanyaan kepada Rachel . Pikirku dia pasti Ada alasan tersendiri memilih pekerjaan ini tanpa bantuan surya. Yang kulihat kualitas kerja bagus. Tapi aku tidak ingin membicarakan masalah pribadi saat bekerja jadi kuurungkan niatku.

Rachel

Selama jam kerja aku tidak Akan berhubungan dengan surya. Karena aku tidak ingin membuat orang orang pada baikin aku karena status pacaran ini. Aku harap bisa mendapatkan pertemanan yang apa adanya. Jadi aku melarang keras dia untuk menemuiku saat jam kerja.

Kesibukan aku beberapa hari ini membuatku tidak bisa mengunjungi anak anak di TK happy.
Kebiasaanku unik aku ini membuatku tersenyum walaupun saatku terpuruk. Melihat tingkah polos mereka sering membuatku tersenyum sendiri. Hal ini berawal dari temanku Yesi yang bekerja disana.

Surya

Untung Nya Rachel melarangku untuk bertemu dengannya Selama jam kerja karena seperti biasa aku benar benar sibuk dengan tugas menumpuk.
Aku sangat mencintainya, kami pcaran hampir 5tahun tapi karena ingin memberikan dia masa depan yang mewah aku harus bekerja keras.

Ingin sekali aku melamar Nya. Aku memang mempunyai rumah dan kendaraan sendiri tapi aku ingin memberikan dia lebih, jadi aku selalu menundanya. Aku harap dia bisa menungguku lebih lama lagi.

Kadang bisa 1bulanan Kita jarang komunikasi karena aku selalu membawa berkas berkas yang perlu kudalami waktu bersamanya.

Dia tidak pernah marah, itulah dia yang kucintai selalu Sabar dengan kesibukan ku.

HOPE YOU ENJOY IT
GUYS,,

Love is youWhere stories live. Discover now