Prolog.

68 7 2
                                    

Aurell POV

Aku terbangun dari tidur nyenyakku karna melly aka kucingku tak henti hentinya mengganggu tidurku,jam menunjukkan pukul 4.30.

Hari ini senin,itu akhirnya aku harus cepat berangkat sebelum pagar sekolahku ditutup,setelah aku sudah siap tak lupa aku memakai kacamata hipsterku.

Setelah sarapan dan pamit kepada ortuku aku langsung mengendarai mobil jazz putihku ke Taruna bangsa internasional high school aku termasuk murid nerd di sana,karna aku emang jauh dari kata cantik

Mukaku emang gaada jerawat,tapi badan ku agak gemuk,kulitku putih pucat,dan bola mataku warna abu abu,yang melengkapi penampilan ga cantikku.

Aku ga punya teman di sekolah sama sekali,bukan karna aku anti sosial,tapi karna aku selalu gak percaya diri jika lagi ngobrol sm mereka.

Aku juga ga bodoh dan ga terlalu pinter,ya walaupun aku nerd tapi aku lebih suka baca buku novel daripada buku pelajaran,aku langsung menuju kelasku,11 IPA 1
Ku buka pintu kelasku dan langsung duduk di bangku depan tengah,di depan meja guru pas,aku memang duduk sendiri karna aku memang ga punya temen,sampai bel masuk berbunyi dan itu artinya aku harus cepat ke lapangan,dan akhirnya pun upacara selesai dan langsung masuk ke kelas masing masing,aku duduk dan Ms.lili masuk ke kelas,ia diikuti oleh seorang cowok.berbadan tinggi kulit putih,wajah kaya nial horan, mata biru,hidung mancung,dan rambut coklat gelap.

"Morning class,Today we have a New student,Athalla please introduce your self."Ms.lili

"Hello everyone,my name is athalla horan richardo,I'm from New York,nice to meet you."kata athalla dengan muka datar.

"okee,athalla you can sit with Mrs.aurell."Mrs.lili

Pelajaran pun berlangsung seperti biasa sampai bel istirahat berbunyi.

"pst,cewek kacamata."athalla.

"Nama gue aurell bukan cewek kacamata." jangan kaget karna aku memang ngomongnya pake gue-lo.

"oke,aurell boleh minta anterin ke kantin ga?gue belom tau Dimana kantin."athalla

"minta anterin aja sm yg lain."jawabku acuh.

"lo kok tega sih."athalla sm mengerucutkan bibirnya.

"pftt.hahahahaha."gue pun ngakak gara gara mukanya.

"kok lo jahat sih."athalla.

"emang gue jahat."jawabku

"lo kan satu satunya yg gue kenal,please ya."rengek athalla.

"kapan kita kenalan?"tanyaku

"oke,nama gue athalla,nama lo siapa?"jawab athalla sambil mengulurkan tanganya

"gue aurellia justice."jawabku sambil menjabat tanganya.

"Btw gue gamau kekantin,so lo sama yg lain aja."aku

"yah lo'kan udh janji klo kita udh kenalan mau nemenin gua ke kantin."rengeknya.

"oke karna gue hari ini lagi laper gue anterin lo."jawabku.

"yes,ayo gue udh laper bgt"jawabnya.

Gue pun langsung mengantar athalla dengan setengah hati.
___________________________________
Hello guys ini cerita pertama gue,emang masih acak acakan sih,so terima aja ya,please vomment ya guys!karna vomment kalian semua bisa jadi Moodboster gue hahahaha.
See you soon!

Who Can Love Me.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang