Dikisahkan dalam sebuah buku ramalan yang mengisahkan bahwa ada seorang manusia yang tidak bisa mati. Menurut ramalan itu, dalam diri manusia tersebut telah ada sebuah nyawa kedua yang disebut "Angel". Menurut bahasa Angel adalah malaikat. Tapi dijelaskan di ramalan ini angel adalah sesosok pembunuh yang suka meneror setiap target nya.
Pagi yang cerah ini aku bersiap berangkat ke sekolah ku yang berjarak tidak jauh dari rumah ku. Aku berangkat tidak sendiri, aku selalu di temani sahabat ku yang bernama ken. Ken adalah sesosok laki laki yang sangat populer di kalangan wanita di sekolahku. Tapi ken selalu bersifat dingin dan cuek. Tapi anehnya dia bersikap biasa saja kepadaku. Itu lah yang masih kupikirkan samapai saat ini.
"Ting tong". Suara bel rumag ku yang pasti ken lah yang menekannya. Karena hanya dia yang menekan bel setiap pagi hari.
" mah aku berangkat ya.. Ken udah nunggu tuh di depan ". Kata ku sambil membawa dua buah apel utuh.
"Iya hati hati ya..". Sahut ibuku.
Aku segera berangkat dengan ken dengan berjalan kaki. Di jalan kami berbincang bincang sambil memakan apel.
" ken, apakah menurutmu buku yang berjudul ramalan yang kau pinjamkan itu benar ya.?"
"Hmm.. Kalau kata kakek ku buku itu ditulis langsung oleh keturunan keluarga ku. Mungkin itu benar." sambil memakan apel yang ku berikan.
Akhirnya kami sampai di sekolah. Aku memang berbeda kelas dengan ken. Kami bersekolah di sebuah sekolah smp swasta. Aku berpisah dengan ken pada saat aku akan naik tangga, karena kelas ken berada di bawah dan kelasku di atas. Setelah sampai di kelas aku segera menaruANGEL. ku dan kemudia aku ambil kembali buku ramalan yang belum aku kembalikan ke bagas. Karena aku baru membacanya setengah halaman. Karena bel masuk sekolahku masih kurang 15 menit lagi, aku mengisi waktu luangku dengan membaca buku itu.
Di kisahkan bahwa pernah pada tahaun lalu ada seseorang yang mendapatkan kekuatan ANGEL. Setelah dia sadar memiliki kekuatan ANGEL, dia menjadi sangat pendiam. Pada tahun itu juga semua penjahat yang dia lihat akan di teror nya sampai mati. Setelah dia membunuh 500 penjahat. Dia bertemu seseorang yang menjuluki dirinya sebagai SUN. Di kisahkan SUN adalah orang yang dapat menghentikan kekuatan ANGEL itu. Akhirnya mereka beradu kemampuan masing masing kekuatan mereka. Saat pemilik kekuatan ANGEL tersebut sudah hampir kalah sang pemilik kekuatan SUN mengeluatkan kekuatan yang dapat menyegel kekuatan ANGEL. Setelah menyegel kekuatan ANGEL, sang pemilik kekuatan SUN pun mati baresama sang pemilik kekuatan ANGEL. Kekuatan yang dimiliki oleh pengguna ANGEL itu berbeda. Kekuatan angel terletak pada mata setiap penggunanya. Dan dikisahkan juga bahwa....
"Teng.. Teng.. Teng....". Suara bel sekolah ku pun berbunyi. Langsung saja ku masukan buku itu kedalam tas ku dan akan ku baca lagi saat sampai di rumah nanti.
" akhirnya istirahat juga...". Kataku bernafas lega setelah menerima materi pelajaran maut di sekolah kami. Yaa matematika. Disebut maut karena konon akan membuat yang mempelajarinya mengalami amukan yang sangan besar.
Setiap istirahat aku tidak pergi ke kantin. Aku selalu pergi ke toilet. Karena saat jam pelajaran aku tidak boleh keluar kelas. Saat aku sampai di toilet aku melihat seorang yang menggunakan baju seragam yang sama denganku. Dan di lenganya juga tertera nama kelas yang sama denganku. Karena aku hanya memperhatikan seragamnya saja, aku langsung saja mengajaknya berbicara.
"Tadi pelajaran yang melelahkan yaa...". Kataku sambil menyisir rambutku. Tapi dia hanya diam saja.. Saat aku ingin kembali ke kelas dia memegang pundaku sambil berkata.
" kau akan menjadi angel kedua di dunia ini...". Katanya dengan nada yang santai.
Setelah orang itu keluar aku merasakan sakit yang teramat sangat di jantungku. Setelah aku tidak kuat menahan rasa sakit tersebut, aku ambruk di toilet. Setelah beberapa lama aku pingsan, aku terbangun. Aku sadar masih di toilet sekolah. Saat aku liat jam tangan ku, ternyata sudah jam 6 sore.
"Duh.. Pasti aku dimarahi ibu nih.. Gaswat." kata ku sambil berlari menuju kelas.
Saat di perjalanan menuju rumah, aku melihat ada seseorang yang menodongkan senjata tajam kepada anak kecil. Aku kaget bukan main. Aku segera menaruh ransel ku di pinggir jalan dan aku mulai memberanikan diri untuk melawan penjahat itu.
"Hey, lepaskan anak itu." kataku dengan tegas.
"Kau pikir kau siapa brani membentakku, kurang ajar kau." sambil berlari kearahku untuk menusukku. Aku langsung memejamkan mataku berharap agar bisa selamat dari nya.
"Ukh.. Kenapa aku tidak bisa bergerak... Kekuatan macam apa yang kau punya!!" katanya sambil berusaha menggerakan badanya. Saat aku membuka mata, aku merasa ada yang aneh dengan mata kiriku. Mata kiriku terlihat berwarna merah. Aku kaget bukan kepalang. Saat aku menggerakan tangan kiriku, senjata tajam yang berada di tangan nya ikut berberak mengikuti gerakan tanganmu.
"Kekuatan apa ini..?" kataku kebingungan.
"Lepaskan aku wahai bocah bodoh.. Kau akan menerima balasan yang lebih dari ini." katanya sambil melotot kepadaku.
"Sebelum kau membunuhku, kau yang terlebih dulu berangkat ke neraka." kataku sambil menggerakan tangan kiriku ke arah jantung ku. Dan akhirnya dia tertusuk dengan senjata tajam nya sendiri. Dia ambruk di hadapanku.
" selamat berlibur ke neraka wahai penjahat pemberani." kataku sambil tersenyum jahat.
Kemudian anak itu berterima kasih kepada ku dan langsung pergi." apakah ini kekuatan angel ...?" kataku sambil merasa tak percaya.
"Hahaha aku akan menghakimi semua yang berurusan dengan ku.. Dimulai dari detik ini.
Ingin tau cerita chapther keduanya.. Tunggu yaa..
#theprojectme_bloodynight.