2132-PROLOG

8.5K 628 21
                                    

Namaku Rion lengkapnya Hyperion Bolden, cukup aneh untuk sebagian orang aku selalu ingin bertanya kepada ayahku, namun dia terlalu sibuk dengan penelitiannya di NASA. Hampir setiap hari aku melihat planet-planet di tata surya ini menggunakan teleskopku, sampai suatu ketika aku melihat sebuah planet, planet yang memiliki cincin.

Hari ini..
tahun 2132 hari ulang tahunku yang ke-11 tahun akhirnya ayah pulang dan membawa kado yang begitu banyak, disaat momen menyenangkan ini aku bertanya kepada ayah tentang planet yang aku lihat kemarin.

Itu adalah saturnus nak"Ayahku menjawab dengan nada lemah.

ayahku sudah tua namun dia masih cukup pintar untuk melakukan sebuah penelitian, namun tidak lama setelah hari ulang tahunku beliau meninggal.

Ayahku telah meninggal, ibuku juga telah meninggal saat aku kecil kini aku yatim piatu yang diurus oleh Paman dan Bibiku mereka sangat baik. Setiap hari aku selalu melihat antariksa menggunakan teleskop pemberian ayah aku sangat senang melihatnya hingga aku dewasa, kini umurku sudah 20 tahun tidak terasa aku telah menjadi seorang peneliti sama seperti ayah hanya saja aku lebih muda sangat muda untuk melakukan proyek besar NASA yang mempertaruhkan nasib bumi, dan asal usul namaku yaitu Hyperion aku tau itu adalah salah satu satelit alami Saturnus, namun pasti ada petunjuk dari asal usul namaku ini.

●●●

Thanks for read:), don't forget to vote and comment. Hope you like :)

#Author.

Saturnus ExpeditionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang