Hallo,semua!
Namaku Chaerani budianti,sering dipanggil Rani ataupun Chaerani. Tapi kenapa pada gak mau manggil aku Anti(Yanti) aja?
Semua orang yang pertama kali kenal aku pasti nyebut nama aku bener-bener pake kata awalan yaitu C, padahal nama aku ini klu dipanggil yaiu harus depannya pake awalan H jadi Haerani, bukan Chaerani.
Kenapa ya, jadi malah ngomongin nama aku yang terlalu sulit diucapkan itu? bahkan guru IPA aku manggil pake awalan S. Udah jelas harus manggil dari C ataupun H.
Sudahlah males aku bahasnya, kita bahas yang lain aja. Aku lahir di Jakarta tepat di RS Gatot Subroto biasa disebut RSPAD. Pada tanggal 08 Januari 2002, kalau masalah pukul berapa lahir, aku suka gak kepikiran sampe situ.(Siapa yang nanya coba?wkwkwk)
Punya Orangtua lengkap dan 2 kakak yaitu,cewek dan cowok, Tinggal masih bareng kakek nenek dari Ibu. Kalau dari Ayah, gak pernah ketemu karna kata Ayah" Ibu sama Bapak meninggal saat ayah masih SD dan SMP"
Semenjak ayah bilang gitu ke aku,perasaan aku selalu sedih, Gimana waktu kecil ayahku biaya in buat sekolahnya,perlengkapan sehari-hari.
Aku masih bersyukur masih bisa bersama keluarga besar yang sangat membuatku bahagia,
Kalau masalah hobi dan cita-cita itu banyak banget, Tapi baru-baru ini suka nulis sih sejak masuk kelas 7 semester 2. Entah kenapa kalau ngeliat kakak nulis cerita pasti kebawaannya pengen nyaingin tulisan karya dia?
Awal buat Wattpad itu merasa gak pede, takut ceritanya gak dibaca banyak orang,takut gak ada yang nge-vote dan takut gak ada yang coment.
Ternyata semua itu salah, jauh dari dugaanku. Malah sekarang Readers,Vote,Comment,Followers selalu naik pesat, apalagi DARK READERS...
Cerita yang aku buat diwattpad itu adalah FanFiction ala KPOP, karna aku suka dan nge fans banget sama boyband and girlband nya. Tapi tenang aja kok, aku udah punya cerita yang akan di PUBLISH bertema kan tentang love-marriage-family-Complication.
cerita itu udah aku buat sampai bagian part terakhir, cuman masih pakai tulisan tangan yang banyak TYPO nya...
Akun SocMed punya banyak cuman pada lupa PASSWORD,saking kebanyakan akun -_-. Yang masih inget cuman Instagram,Twitter,Facebook,SoundCloud,Path,Ask.fm.
Giliran akun Opensnap,Flitto,Wordpress,Blogger bahkan Gmail ku sendiri aja gak tau passwordnya...
Pokoknya aku cuman mau bilang, kisah hidup aku ini gak semulus apa yang aku impikan dan pikirkan dari dulu hingga sekarang. Apalagi masalah tentang hubungan dalam cinta.
Kenal cinta itu dari kelas 4sd, cuman sampe sekrang hanya bertepuk sebelah tangan dan aku ini suka benget di PHP-in Cowok! nasib-nasib... Makanya kalau ada yang nanya tentang punya pacar atau pernah pacaran selalu gak aku tanggepin dan hati aku selalu sesak kalau ditanya gituan...
Udah ah, jadi BAPER kan...