Assalamu'alaikum wr.wb
Test, test. Hallo, teman-teman Hexagon semuanyaa! Perkenalkan nama saya Karina Azzahra Maulani, biasanya dipanggil Karina, Karin, terkadang ada yang manggil Ain, kalau mau manggil sayang juga boleh, HEHEHE. Bercanda oke, gakusah bertele-tele walaupun sudah bertele-tele daritadi, Karin itu umurnya 12 tahun, tanggal lahirnya 2 May 2003 kalau ada yang mau tau, ya kalau ada sih. Karin duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama Negri 3 di Kota Batam, kalo kata orang sih Karin itu alay, udah jelas emang alay, terus Karin itu rada pendiam, padahal mah ya gak sama sekali...
Buat yang mau tau aja, Karin itu suka coklat, jadi jangan lupa kasih coklat ya waktu karin ulang tahun entar, Karin itu gak punya pacar alias single, yang mau daptar yukz, tapi syaratnya perempuan ya, oke abaikan. Karin itu orangnya asal nyablak terkadang, suka keceplosan juga orangnya, terus baperan, gak suka dikacangin, jadi sabar aja ya ngadepin Karin, Karin mah gitu orangnya, btw, yang mau tau Karin itu penulis pemula jadi harap maklum tulisan acak-acakan, oke.
Oke, mungkin itu aja, kepanjangan entar gakda yang mau baca, kan gak lucu udah buat capek-capek gakda yang baca, nulis satu huruf itu butuh 0,00000001 kalori loh guys! Oke yang itu ngasal. Nah, yang mau kenal Karin lebih dekat, boleh deh di ADD sosial media Karin, line karin itu id nya kazahram, selebihnya tanya aja langsung ya, kepanjangan entar pada gak mau baca, gak lucu itu serius.
BTW, JANGAN LUPA YA 2 MAY COKLAT! Oke, sekian perkenalan Karin, mohon maap bila ada kesalahan kata, Karin mah gitu orangnya, mohon maap bila ada kata-kata yang menjijikkan, maap terlalu banyak omong, oke oke, terima kasih! Syukron! Sok arab boleh deh ya sekali-kali, padahal cuman bisa syukron, na'am, la, hah sudahla, okeee, babayyy! Syukur-syukur ada yang baca.
Wassalamu'alaikum wr.wb