1. Tentang Itik

15 1 0
                                    

Gue selalu percaya pada salah satu kutipan tulisan yang pernah gue baca disebuah karangan, bahwa sesuatu itu terjadi untuk sebuah alasan. Namun yang paling sulit gue mengerti dalam hidup ini adalah apa alasan yang udah tuhan susun disetiap kejadian yang terjadi dalam kehidupan gue.
Ada masa dimana gue berfikir bahwa hidup ini hanya tentang sebuah perjalanan, semua yang terjadi hanya perlu dijalani dan dihadapi. Namun disisi lain, gue berfikir bahwa hidup ini bukan hanya tentang sebuah perjalanan, tetapi juga tentang sebuah pencapaian.
Semua orang bahkan memiliki spekulasi masing-masing tentang arti dari sebuah pencapaian dalam hidup. Namun entah darimana datangnya pemikiran ini, gue memilih cinta sebagai pencapaian dalam hidup gue. Mungkin karena selama ini gue selalu dipertemukan dengan orang orang yang belum tepat sehingga gue seperti mencari cari sosok yang tepat sebagai pencapaian gue.
Adellaide, itulah nama yang diberikan ibu kepada gue. entah apa yang ada difikiran ibu ketika menganugrahi gue dengan nama itu. tapi gue cukup bangga dengan nama tersebut karena terdengar unik dibandingkan dengan nama-nama temen gue yang pada umumnya indonesia banget, kayak susi, ani, rani, ica, candra, julaiha dan lain sebagainya.

Rollercoaster cinta itikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang