(Haruka P.O.V)
Aku berjalan memasuki sekolah melewati gerbang megah sekolah. Sesekali aku melantunkan lagu yang kusuka. Aku menyapa orang orang yang kulewati. Sebenarnya aku lelah jika terus tersenyum. Itu demi reputasiku. Yah bisa dibilang aku adalah perempuan yang cukup terkenal di wilayah sekilah karena sikapku yang ramah, baik hati dan pintar. Jika kalian tau, aku ini sangat membenci anak anak perempuan disini, mereka semua terkadang membullyku. Huft.
Buak
Uuh ada yang menabrakku. Siapa yang berani berani menabrakku? Akan kubunuh dia.
"Gomenn ne~, aku tadi tidak melihat karena sangat terburu - buru" ucapnya sambil membungkuk
"Iie" jawabku.
"Apakah kau terluka?"tanyanya yang berdiri seperti semula.
"Aaah, ore, daijobu" jawabku.
Wajahnya manis. Senyumnya membuat hatiku berdebar. Eeeh? Apa?
"Siapa namamu?"tanyanya.
"Ore? Ore wa Kirei Haruka desu"jawabku sambil melemparkan senyuman.
"Aaah Haruka-san, watashi wa Hansamu Kinben desu,yoroshiku" ujarnya sambil menggaruk tekuknya yang tidak gatal(?).
"Eum,yoroshiku mo"
Aku pun berjalan tanpa memperdulikannya. Walau dia mencegahku?
"Haruka-san, kau kelas mana?" Tanyanya sambil berjalan di sampingku.
"Kau dari tadi bertanya terus Kinben-san" jawabku yang sebenarnya bukan menjawab sih.
"Aaaah, gomen gomen. Aku hanya ingin tau saja" katanya sambil menunduk karena merasa bersalah.
"Gak kok, aku sih kelas 2-A" aku menjawab pertanyaan yang tadi.
"Berarti sebelah kelasku donk. Haruka-san, apakah kau ingin makan siang nanti bersamaku?"ajaknya.
"Eummm, bagaimana yah. Aku sih mau mau aja kok" jawabku.
"Hontou? Arigatou Haruka-san"
Kriiinggg
Bel masuk pun berbunyi. Dan kami sudah berada di depan kelasku. 2-A. "Kinben-san, aku masuk kelas dulu"ujarku yang sudah menginjak mulut pintu.
"Ha'i"jawabnya yang kemudian pergi ke kelasnya yaitu 2-B.
'Aaaah~ aku merasakan punya teman'batinku sambil menaruh tasku di samping meja.
Deg
Hey, kenapa jantungku ini? Ckckck, apakah aku punya penyakit jantung? Sunggu?.
'Bodoh! Kau ini sedang jatuh cinta'
Hey, jangan menghinaku bodoh. Kau saja yang bodoh tau!
'Apa? Kau yang bodoh Lugu!'
Terserah kau lah, aku tak peduli apa yang kau katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinimashita
Mystery / ThrillerKirei Haruka adalah perempuan yang lugu, ceria dan baik hati. Tapi. Itu dulu. Dulu sekali sebelum masa kelam menyelimuti dia. Orang tua yang selalu menyiksa dia dan pada akhirnya, Haruka menjadi kepribadian ganda. Haruka menyukai lelaki yang bernama...