Dicklamer:boboiboy punya animonsta
Happy Reading:)
"GYAAAAAAA~HALILINTAR GANTENG BANGE SIH~"
"WAH~LIHAT-LIHAT DIA LAGI NGELEMPAR BASKET!"
"KAK FANG JUGA GAK KALAH GANTENG.....KYYYAAAAAAAA~"
"DUH~COBA AKU JADI PACARNYA~"
"MIMPI LOH..."
"TAPI KATANYA KAK FANG UDAH PUNYA PACAR?"
"iyahhh~katanya sama anak klub pemandu sorak?"
"iyahhh~katanya juga namanya Ying"
"iiiii~kzl~tapi gak papah kan masih ada Halilintar~KYYYAAAAAA~"
"KYAAAAAA~HALILINTAR~"
oky....sekarang seorang gadis dengan baju seragam smp pulau rintis dan memakai kerudung berwarna pink bercorak bunga,hanya bisa menutup telinganya karna para gadis fansgils berteriak untuk Halilintar dan Fang ,mereka adalah kakak kelas gadis itu-Yaya-dan, sekarang sebenarnya sudah pulang sekolah tapi......eisstt....jangan kalian kira Yaya sudi melihat pertarungan kedua Rival itu yang sedang bertanding basket....Yaya sedang menunggu teman sekaligus tetangganya dan teman masa kecilnya.
"hei Yaya udah nunggu lama?"ujar seseorang membawa 2 buah jus jeruk dengan pakaiyan serba biru tua memasang senyum yang cemerlang....
"Taufan kok lama banget sihhh~?"ujar Yaya kesel karna sang sahabat begitu lama hanya untuk membeli jus jeruk.
"Yaya kamu lagi litain siapa?kak Hali?"tanya Taufan dengan senyum jahilnya.
"enggak kok.aku lagi duduk di bangku ini kebetulan ada di sisi lapangan basket"ujar dengan mengembungkan pipinya.
"ooohhh....masa?aku kira kamu lagi liatin kak Hali~"Taufan terus dan terus menggoda yaya tanpa henti.
"bisa diem gak sih?!"suara Yaya setengah membentak karna tak ingin menjadi perhatian dari semua murid yang ada di lapangan basket,dan setelah mengatakan itu yaya bergegas pergi meninggalkan Taufan yang lagi cekikikan gak karuan.
"gak mau nih jusnya?"tanya Taufan dengan jahilnya,dan segera Yaya berbalik dan merenggut salah satu jus jeruk yang akan diberikan Taufan padanya.
"eheheehe"-Taufan.
dengan menggembungkan pipinya kesal karena sahabatnya ini bener-bener jahil dan selalu menyangkut mautkan Halilintar,walau Yaya sedikit menyukai Halillintar ingat "SEDIKIT" gak lebih dari itu.
BYUUURRR~
Dan tak sengaja saat berbalik Yaya menabrak Halilintar yang habis bertarung basket dengan Fang,dan ternyata jus jeruk Yaya tumpah di kaos basket milik Halilintar, membuat kaos pemuda itu basa kuyup.Halilintar dengan mata yang terbuka lebar tak jauh beda dari Yaya, langsung menepis tangah Yaya yang niatnya ingin membantu sang pemuda.
"JANGAN SENTUH AKU GADIS BODOH!'hardik Halilintar pada Yaya, sang gadis tak kalah kaget karna Halilintar membentaknya dan membuat mereka menjadi sorotan para manusia yang ada di penjuru sekolah.dan segera Halilintar pergi dengan wajah kusut nya.
"wah~dia membuat pangeran kita marah~"
"jadi dia mau mati yah~"
"gadis bodoh kayak kita gak pantas ada di sekolah kita!"
"kasian 'Bebeb' kita~"
ok,kita perjelas...selama ini Yaya adalah gadis pendiam yang tak terlalu bisa bergaul,dengan begitu dia di kucilkan di kelasnya, dan satu-satunya teman yang ada di sisinya hanya Taufan dan Gempa(mereka bertiga bersaudara)dan selain itu Yaya tak berani mendekati saudara pertama boboiboys-Halilintar- di karenakan banyaknya fansgils yang akan membencinya,dan sekarang ia telah membangunkan singa yang lapar
"Yaya kamu gak papah?"dengan segera Taufan menepuk pundak Yaya dan membuat sang gadis terbangun dari lamunannya.
"eh..umh..ah..gak papa kok"ujar Yaya dengan gemetar takut ia akan merurusan dengan wajah-wajah dan sorot mata yang mematikan.
"Yaya gak usah takut aku akan bicara dengan kak Hali"ujar Taufan menghibur walau Yaya tak terlalu terhibur.
X~X~X~X~X
sekarang Taufan sedang berjalan menuju kelas Halilintar untuk menjelaskan kronologi kejadian itu karna Yaya tak sengaja.sekarang Taufan telah sampai di pintu kelas Halilintar masuk dan melihat Halilinar yang sedang bercanda gurau dengan gadis-gadis.sekarang kesabaran Taufan Habis.
"oh~begitu.kau bentak seorang gadis dan sekarang kau sedang menggoda gadis-gadis murahan itu~"sindir Taufan pada Halilintar yang tengan duduk di kursinya dan disampingnya gadis-gadis yang di maksud Taufan.
"eh~Taufan mau gabung di sini~?"tawar salah satu gadis dengan manja.
"CUKUP KESABARANKU SUDAH HABIS"bentak Taufan bombastis
"berisik bodoh jangan teriak-teriak di kelasku"tegur Halilintar.
GREP
sekarang Taufan tengah menarik kerah seragam Halilintar dengan semua amarahnya yang dulu ia pendam, sekarang mereka tengah perang dingin dan saling menatap menusuk,untung saja kelasnya sepi tak ada murid lain selain mereka.
X~X~X~X~X
sekarang di kelas Yaya sang gadis tengah termenung memikirkan kejadian itu dengan gemetar takut ia akan mati sia-sia.
BRAK
pintu di buka dan seseorang pemuda dengan jaket topi bercorak kuning hitam masuk membawa map-map.
"Gempa mau ku bantu?"Tawar Yaya pada pemuda itu Gempa kembar Terakhir boboiboys.
"gak usah ,terima kasih.oh ya.Yaya kau liat Kak Taufan gak?"tanya Gempa.
"entah,mungkin ke kelas Halilintar,"jawab Yaya acuh tak acuh
'tunggu kak Taufan jarang ke kelas kak Hali,kecuali terjadi seseuatu...apa...'batin Gempa
"Yaya apa terjadi sesuatu?"tanya Gempa khawatir.
"tadi aku dan Hallintar......"
"YAYA AYO IKUT AKU!"potong Gempa dan segera menarik tangan Yaya.
X~X~X~X~X
"APA YANG KAU MAU?AKU TAU KAU KEHILANGAN KI-"
BHUAGH
"aku bilang kan jangan bawa-bawa dia"ujar Halilintar sinis setelah menonjok pipi kiri Taufan.
"seberapa benci kau pada gadis itu hah?sehingga kau membentak Yaya?dan bermain-main dengan gadis-gadis brengsek itu?JAWAB!"bentak Taufan frustasi.
"KAU!"geram Halilintar.mungkin sekarang ikatan persaudaraan telah hilang dari kedua pemuda ini
sekarang Halilitar sudah mengepalkan tangannya segera ingin menonjok Taufan dengan sekuat tenaga.ia tau Taufan adiknya ,tapi perlakuannya terlalu kurang ajar.
BHUAGH.
TBC
A/N.hai~apa kabar,maaf aku ngerjain ceritanya belang-bentong,itu karena aku orangnya mudah bosanan dan kadang ceroboh.ini ff yang udah lama sih dibuatnya~tapi baru semangat di phost,jadi maafya bila banyak kekuranganTT....tolong dong vote dan comend nya biar semangat ngelanjutinnya.^^akhir kata....
VOTE?
COMEND?
KAMU SEDANG MEMBACA
Life In Your Heart
FanfictionYaya adalah seorang wanita satu-satunya yang dari kecil dekat dengan keluarga Boboiboy,dan bahkan sudah dianggab anggota keluarga.dengan begitu ia sangat dekat dengan kembar ke dua dan ketiga,dari kecil ia tak terlalu dekat dengan sang kakak sulung...