Yoona kaget melihat keadaan Siwon sekarang, laki-laki itu sedang membenturkan tubuhnya ke dinding, menyakiti tubuhnya sendiri hingga berdarah.
Sementara malam tadi hanya tangan kanannya yang berdarah tetapi sekarang kedua tangannya sudah bercucuran darah yang masih menetes, itu artinya Siwon baru saja habis meninju tangannya dengan sesuatu yang keras.
Siwon yang menyadari kehadiran Yoona langsung menoleh kearah gadis itu.
"Yoona, kenapa kau kesini lagi?"
Siwon masih saja mempermasalahkan kehadiran Yoona di dekatnya karena mengkhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap gadis itu.
Yoona mengabaikan ucapan Siwon dan sekarang dia tidak mau lagi mendengarkan apapun ucapan laki-laki itu sebelum semuanya menjadi lebih parah.
"Aku tidak mau lagi mendengarkan apapun ucapanmu sebelum kau melakukan sesuatu yang lebih parah lagi terhadap tubuhmu oppa..."
"Yang paling penting sekarang ayo kita obati lukamu, hm?"
Siwon menggeleng dan mendorong Yoona.
"Jangan mendekatiku apalagi menyentuhku Yoona..."
Sekeras kepala apapun Siwon tetap saja dia lebih kalah keras kepala dari pada Yoona.
Yoona bukanlah tipe orang yang mudah menyerah begitu saja terhadap sesuatu.
Yoona meraih kembali tangan Siwon dan kali ini memegangnya dengan sangat kuat.
"Ayo ikut aku sekarang kita obati lukamu, sekeras apapun dirimu kau tidak jauh lebih keras kepala dibandingkan wanita yang berada dihadapanmu ini oppa..."
Yoona membawa Siwon menuju sofa dan membaringkan Siwon disana.
"Dimana kau menyimpan P3K-mu?"
Siwon menunjuk kearah lemari yang berada di sebelah ruangan kerjanya dan segera Yoona mengambil kotak itu untuk secepatnya mengobati Siwon.
Yoona membersihkan dan mengobati luka di tangan Siwon dan di bagian lainnya yang juga terluka.
Sedangkan Siwon justru mengamati Yoona yang sedang membersihkan lukanya, kali ini dia tidak menolak diobati oleh Yoona.
Entah dorongan apa yang membuat Siwon takluk dan patuh dengan keinginan Yoona yang keras untuk mengobatinya.
"Oppa, sakit...?"
Yoona membersihkan luka tersebut menggunakan alkohol dengan sangat hati-hati.
"Hm, hanya sedikit pedih..."
Siwon meringis ketika Yoona mulai membersihkannya lagi.
"Aku mau ke kamar mandi sebentar..."
Siwon berdiri ketika Yoona hendak membersihkan lukanya, Yoona diam dan berhenti dengan aktivitasnya.
Setelah Yoona melihat semua kejadian-kejadian ini, akhirnya Yoona memutuskan untuk mundur dari niatnya.
Yoona tidak mau salah dalam mengambil langkah karena salah dalam menilai Siwon, cukup sampai disini.
Dia akan mengatakan semuanya kepada Siwon agar bisa membersihkan semua kesalah pahaman diantara mereka.
Dan Yoona juga akan menceritakan semuanya kepada Joeun, dia tidak mau lagi berurusan dengan keadaan Siwon yang seperti ini.
Siwon keluar dari kamar mandi dan menghampiri Yoona yang sedang merapikan kembali peralatan untuk mengobati luka Siwon.
Sebenarnya Siwon juga sedikit penasaran terhadap Yoona yang bisa tiba-tiba saja datang dan kemudian menjadi orang yang sangat dekat dengannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[YoonWon] Take Me To Your Heart
Fanfiction"Ketika kamu sudah memutuskan untuk jatuh, kamu akan sulit untuk bangkit kembali. Kamu akan sulit menolak pesonanya, bahkan untuk menghindari tatapannya. " -Choi Siwon- "Dan ketika hal itu terjadi, bawalah aku menuju hatimu." -Im Yoona- Ada satu ba...