because you...ilana

21 0 0
                                    

Cinta itu ibarat permainan

Jika kamu berani memulainya

Maka kamu juga harus siap resikonya

Dan bila itu terus mengalir

Bersiaplah untuk merasakannya

. . .

Ilana pov

Aku menetap jenuh sahabatku ellys yang sedang merecokiku mengerjakan tugas kuliah,kurasa dia memang gak ada kerja' an.kami sekarang berada di kosku yang kebetulan kosnya juga.

" heh ilana,kamu tau tidak...besok bakalan ada visit" katanya semangat,aku heran dengannya kenapa semangat sekala coba.

"La terus aku harus gimana?..perasa'an visit kan emang 1 bulan sekali" jawabku tanpa minat.

Ellys mencubit pipiku keras,hingga aku berteriak kepadanya." dengar ya,yang datang itu keponakan yang punya supermarket kita,katanya sih dia tugasin buat nilai tentang kinerja karyawan,dan perlu kamu tahu namanya adalah diovan gean handoko..ituloh pengusaha muda dan sukses sa' at ini"aku mengangguk mengerti atas pernyata'an ellys barusan.

Lalu kami diam,entah apa yang kami pikirkan,sehingga membuatku dan ellys diam.aku mengingat 1 lelaki yang waktu itu memperkenalkan namanya dio..apakah mungkin dia?aku menggelengkan kepalaku karna pemikiranku barusan.

* * *

Aku menguap entah keberapa kalinya di tempat kasir,kurasa aku tidur cukup nyenyak kemarin,,tapi kenapa sekarang ngantuk sekali.

"Tidar jam berapa kemarin?" aku menoleh kebelakang dan mendapati teman kuliahku yang sedang berbelanja,ega.

"Tidur subuh,biasa gambreng bareng temen kos" jawabku acuh lalu mulai menyecan barang belanja' annya.

"Tugas kuliah kemarin udah belum??" tanyanya,aku hanya mengsnggukkan kepalaku sebagai jawabannya.

"Udah ding,totalnya 350 rb ga"ega mengangguk lalu mengeluarkan kartu kreditnya.

Ega aditya,cowok yang pernah menyatakan perasa'annya dulu padaku,tapi ku tolak karna aku hanya menganggapnya teman.ya tentu saja sampai sa'at ini ega masih suka padaku,itu yang ku dengar dari sahabatnya viko.

"Oke aku balik ya,kalau kerja hati- hati..good bye babe" aku meringis mendengar perkata'annya yang menurutku bikin geli.

Aku mendengar suara berisik dari afah SPG yang sedang mendisplay barang - barangnya,yang aku dengar mereka membicarakan tentang keponakan yang punya wilman group,dan namanya dio..pewaris handoko group..ah aku jadi tambah ngantuk memikirkannya.

"Apa pekerja'anmu hanya melamun nona ilana"sebuah suara yang cukuo yegas dan dingin membuatku merinding dan menoleh seketika ke sampingku.

* * *
Coment ya guys,aku masih belajar bikin cerita,kalau jelek ya Ma'af..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I' M YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang