Ilana pov
Aku menatap aneh pria yang sedang menatapku dengan senyum kecilnya.
" selamat pagi..."aku menyapanya,laki - laki itu hanya menganggukkan kepalanya,aku mulai menyecan barang belanja'annya,anak kecil ysng ku kira anaknya itu sangat lucu..dan dia tampak terlihat tenang dengan mainan sepatunya itu.
"Apa ada yang salah dengan keponaknku?" tanyanya tiba - tiba,aku hanya menggelengkan kepalaku sebagai jawabannya,ku kita itu anaknya ternyata keponakannya.
" totalnya Rp 678.000 kak"kataku sambil melihat kearahnya yang sedang mengeluarkan kartu kreditnya.
Aku menerima kartu kreditnya,lalu mulai transaksi,setelah selesai aku mengucapkan terima kasih,tapi anehnya dia sama sekali yak beranjak dari hadapanku.
" ma'af ada apa ya kak?" tanyaku sopan.
" nothing,jadi namamu ilana..oke ilana aku dio,sampai jumpa lagi" jawabnya sambil tersenyum manis,aku menatapnya aneh..terlalu syok untuk mengerti maksudnya.
" mbak ayok" aku dikagetkan oleh custumer ysng sedang mengantri karna aksi bengongku tadu,benar - benar ya....
#Dio pov
Aku tertawa melihat muka cengonya kafna ulahku,gadis yang lucu..davi sudah tidur didalam troli,tinggal nunggu emaknya jemput aja.
"My bad boy" aku meringis mendengar panggilan kakakku dari arah sampingku.." hallo anak mami,hallo adik bad boy" sapanya
" stop call me bad boy kak,"kataku datar,kakakku hanya cekikikan melihatku memasang muka datar.
" yok kita pulang" ajak selen,kakakku..dan sekali lagi aku menoleh kebelakang untuk melihat wajah ilana yang sedang sangat sibuk lari kesana kemari mengambil karton,"dio apa yang kamu lihat?" tanya selen mengikuti arah pandanganku,aku melihat selen menaikkan salah satu alisnya dan itu tandanya dia tahu" menarik,kau pasti bisa mendapatkannya..emm kurasa sih,dia tipe cewek yang gak terlalu peka untuk urusan cowok..itu menurutku karna terlihat dari pandangannya.
Aku hanya menganggukkan kepalaku sebagai tanda setuju" dan kurasa aku akan membawanya ke pernikahan" kataku yakin,selen tersenyum tulus..itu restu untukku.
Ilana selamat datang dikehidupanku..
KAMU SEDANG MEMBACA
I' M Yours
Romanceilana pov Aku tak pernah tahu dunia luar selain kotaku,yang ada dibenakku waktu itu hanya untuk meraih cita - citaku,tapi sejak aku bertemu dengannya..tiba- tiba semua menjadi rumit seperti aku selalu terjebak dengannya. Dio pov Anggap saja aku suda...