Kyuhyun masih belum pulang. Ia sedang berdiri di lobi sekolah. Menunggu hujan reda. Suara tapak kaki mendekati Kyuhyun, lalu suara itu menjadi hilang saat ia sadar Sungmin sudah berdiri di sampingnya. Menunggu hujan juga.
"Maaf. Aku tidak tau kalau tadi itu adalah cokelatmu dari Henry," Sungmin memulai obrolan mereka. Untuk kedua kalinya, di tempat yang berbeda.
"Tidak apa-apa," jawab Kyuhyun dengan fokus memperhatikan kearah depannya.
"Henry juga memberikan cokelat yang sama tadi," tambah Sungmin. Kyuhyun tersenyum sekilas.
"Dan kau membuangnya ke tempat sampah," ucap Kyuhyun yang membuat Sungmin tertunduk.
"Ya. Bersama cokelat kucing juga," ucapnya. Kyuhyun hampir tertawa, lalu ia menoleh kearah kirinya. Memperhatikan Sungmin yang sedang menundukkan kepalanya.
"Aku kan tidak suka kucing. Kenapa Heechul hyung memberikanku cokelat aneh itu," ujar Sungmin yang kali ini benar-benar membuat Kyuhyun tertawa -pelan.
"Tentu saja. Kau kan suka anjing," ucap Kyuhyun, setelahnya ia menjadi terdiam menjadi kaku.
"Bagaimana kau bisa tau kalau aku suka dengan anjing?," tanya Sungmin yang langsung memberikan Kyuhyun tatapan penasaran.
"Kau selalu memosting fotomu di sns," jawaban Kyuhyun makin membuat Sungmin penasaran.
"Kau tau snsku?" tanyanya. Kyuhyun mengangguk.
"Kita bahkan berteman tapi, kita tidak saling kenal," jawabnya.
Semilir angin menerpa tubuh kedua pria itu. Sungmin memejamkan matanya saat angin dengan puas memberantakkan rambut indahnya. Kyuhyun memperhatikan Sungmin dengan lekat.
'Bahkan kau pun terlihat cantik jika seperti itu,' batin Kyuhyun.
Pandangan Kyuhyun kembali kearah depan saat Sungmin membuka matanya. Tidak lama. Hujan perlahan sudah berganti menjadi gerimis. Mereka berdua memperhatikan cucuran gerimis yang jatuh dengan gratis dari awan hitam di atas sana. Kyuhyun membuka topinya, lalu memakaikannya di kepala Sungmin.
"Aku pulang duluan," ucap Kyuhyun yang kemudian berjalan cepat keluar gerbang sekolah. Meninggalkan Sungmin sendirian saja dengan topi hitam yang terpasang di kepalanya. Sungmin menyentuh topi yang berada di kepalanya.
"Ini topimu."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Moment
RomanceShort stories about romance in February 14th. !!! (Warning: boy×boy)