Apa kau mau menerima ku apa ada nya ... ??
❤ Aku orang yang kadang bisa bersikap lugu, namun kadang juga menyebalkan.
❤ Aku cerewet.
❤ Aku mudah marah namun mudah memaafkan.
❤ Aku benci orang yang banyak omongan padahal aku orang cerewet. Hahaha. FUNNY !!!
❤ Aku tak suka orang kasar.
Namun dalam benak ku kadang terlintas untuk bertindak kasar pada seseorang yang menjengkelkan ku. Ketahuilah, hanya dalam benak. Tak pernah ku lakukan.❤ Aku tak terlalu suka pada mereka yang dingin. Padahal aku orang yang lebih sering diam.
❤ Aku tak suka jadi sorotan.
Aku bahkan tak suka jika harus maju kedepan kelas untuk mengerjakan tugas atau lainnya. AKU TAK SUKA..!!❤ Aku lebih senang duduk diam dibangku ku dengan beribu pikiran yang tak dapat ku realisasikan.
Lebih jelas nya. Aku duduk dibangku paling depan. Hahahhh... jadi untuk apa aku maju kedepan. LoL❤ Dulu, seorang junior ku pernah bilang kalau aku "jutek".
Sejujurnya, aku murah senyum. Tapi harus orang lain yang terlebih dulu senyum pada ku. Baru ku balas senyum nya. LoL❤ Aku selalu memendam apa yang kurasa.
Aku lebih sering menuliskan apa yang ku rasa dalam tulisan (curhat colongan).
Bahkan dalam tulisan aku bisa membeberkan semua yang kurasa.
Tulisan bagaikan bibir tak bersuara bagi ku.
Kau bisa melihatnya namun tak dapat mendengarnya.Terlalu banyak tentang diriku yang bahkan aku sendiri tak mengenal dan tak mengetahuinya.
Ini hanya apa yang aku ketahui mengenai diriku sendiri dan dari sudut pandang diriku sendiri pula.Sudut pandang orang lain ??
Aku tak tahu.
Terkadang aku menampilkan sosok diri yang berbeda. Di rumah dan lingkungan luar aku akan jadi sosok yang berbeda. Aku sendiri tak tahu mengapa.Jangan beranggapan aku mempunyai kepribadian ganda. Enak saja...
Aku hanya bersikap sesuai dengan keadaan hati.
Jadi ....
Aku berharap seseorang atau mereka dapat menerima ku yang begini adanya.
Tak harus menyuruh ku ini dan itu.
Itu menyebalkan dan selalu ku anggap sebagai penghinaan terhadap ku.