Hmmmm.... entah mulai kapan waktu itu buat pertama kali nya Baca cerita MY LADY di wattpad. Udah lama banget.
Agak kecewa soalnya sedang dalam proses penerbitan jadinya sebagian besar part nya di hapus.
Aku dengan pasrahnya (?) cuma bisa baca part yang tersisa. XD
Kesan pertama waktu baca itu, aku langsung jatuh cinta ama tokoh-tokoh nya. Apalagi karakter Aeris di visualisasikan oleh Lee YuBi.. aktris korea favorit gw itohhh..
Paling suka emang ama Romance yang ada komedi nya..
Aeris kan orang nya Aburd banget.. Devan yang awalnya lempeng jadi ikut absurd menurut aku.. wkwkwkwk
Suka deh ama couple ini kalo aja ada beneran di dunia nyata..
Aku bahkan ampe bilang ke temen aku kalo aku nemu cerita seru banget di wattpad.. wkwkwkLaluuuuuuuu.......
Datanglah kesempatan buat baca MY LADY full part...
Di publish ulang lagi ama author ya yang keceh badai... huahua..
Aku ampe ngebut baca nya... sehari nyampe lah 2-3 part.
Padahal 1 part nya aja puanjjjaaanggggg lhoo.. !!!!
Saking khusuk nya ampe badan pegel karena gerak sana gerik sini nyari posisi yang nyaman sambil baca cerita ini.Pokok nya... I AM FALL IN LOVE WITH THIS STORY.. EVEN THIS IS JUST FICTION .. !!! ♥♥♥
Aeris Valindra Ghani a.k.a Lee YuBi
The ideal girl for meeee.....
Can be cutie girl... hot and sexy girl... XD XD XDNah nah... kalo yg di bawah ini Altair Julio Devan a.k.a Dennis Joseph O'Neil a.k.a Dennis Oh ♥♥♥
Huaaaaaaaa.... gara2 Devan ini lah sekarang aku jadi tergila-gila ama Om-om panassss macem Dennis.. sekarang malah aku jadi ngefans ama dennis jugaaaaaaa.... efek devan bener2 dahsyat...
Bayangan aku tentang devan nyaris perfect dari segi fisik bener2 di benarkan oleh Dennis Oh...
Ngiler dakuhhh liat aa Dennis.. wkwkwkwkwkAwww... minta dijilat itu aa dennis nya wkwkwkwk...