Dennis Joseph O'Neil, nama lengkap nya ♥
Kalau nama beken nya Dennis Oh / Dennis O .
Mungkin ibu nya bermarga Oh ya.. kan bapak nya orang Amrik. Jadi pasti O'neil dapet dari bapak nya..
Mungkin itu juga kkkk~Tergila-gila ama om ini tuh karena baca novel "MY LADY" . Awalnya jatuh cinta ama karakter Devan. Terus liat visualnya jadi makin klepek2. Haha
Mulai deh dari sana aku jadi collector foto nya om Dennis.. aww
Tinggi badan nya 185 cm. Tinggi banget ya ampun. Mana badannya kekar sexy gimana gitu.. enggak ada six pack or eight pack sih.. tapi si om ini tetep masuk kategori seksi bikin ngiler.. dengan postur tubuh yang tinggi banget ama badan yang gak ada timbunan lemak sama sekali. Semua nya jadi otot. Si om ini masuk kategori cowok2 seksi gituhhh...
Mana wajah nya tuh khas cowok macho tapi ada sisi cute nya gitu. Gak ada sisi cantik kek cowok korea kebanyakan. Mungkin karena punya ayah orang Amerika kali ya.. blasteran korea-Amerika gitu..Tapi hiksssss...
Si om ini kek yang tertelan bumi aja. Berita tentang dia langka banget. Kalau aja aku gak ikutin FanPage yg khusus buat pengemarnya. Aku gak bakalan tau info terbaru nya. kan udah 8 tahunan dia aktif di China ama Tiongkok, gak tahu kali ya disana dia famous banget. Bisa jadi kan. Soalnya kalo nyari diblog2 gitu, berita dia udah kadaluarsa.
Kek kurang tersorot gitu.
Padahal menurut aku kalo dia meniti karir di korea lagi, bisa sukses juga kan. Dengan tampang rupawan ama akting dia yg bagus kan bisa ya...
Mungkin kendala bahasa, maybe.. om kan kalo main drama suka pake bahasa Inggris. Kalopun pake bahasa Mandarin itu juga di dubbing. Halahhhhhh..Si om sekarang usia nya udah 35.
Hmmm.. mungkin gak yah kalo ternyata dia udah nikah ?
Bisa aja kan..Oh ya... waktu ultah nya yg ke 35 kemaren kan FanPage bikin project gitu.. nah aku ikutan..
Senenh deh nama aku di cantunim diantara nama2 asing lainnya.. ada juga sih beberapa yg dari Indonesia