prolog

476 5 1
                                    

Author pov

Aliando syarief seorang CEO muda yg tampan,kaya raya,pintar dan banyak di kagumi para wanita. Tetapi sayang ali adalah sosok yg tidak tersentuh, sikap nya sangat dingin terhadap siapa pun.

Dia CEO dari perusahaan SYARIEF CROP peruasahaan terbesar nomor 1 di asia.

Ali memiliki masa lalu kelam yg membuat dia menjadi dingin dan tak tersentuh.

Apakah ali bisa keluar dari masa lalu kelam yg membuat hatinya dingin tak tersentuh?

-

Prilly latuconsina seorang gadis sederhana yatim piatu. Kedua orang tua nya meninggal akibat kecelakaan mobil. Dia hidup sendiri.

Dia bekerja menjadi pelayan cafe. Prilly sangat baik,ramah,sopan, oleh karena itu prilly sangat banyak di sukai orang dan banyak yg berteman dengan prilly. Hidup prilly sangat tenang.

Sampai suatu masalah yg membuat dia tidak tenang. Ada seorang rentenir datang yg ingin menagih hutang orang tua nya dulu sebesar 5 milyar.

Prilly sangat bingung dia di beri waktu 1 bulan untuk melunasi hutang tersebut. Sedangkan gajih nya hanya 2 juta sebulan.

Jika dalam waktu 1 bulan prilly tidak bisa melunasi hutang tetsebut maka prilly akan di penjara.


Apakah pada akhir nya prilly bisa melunasi hutang sebesar 5 milyar tersebut?

Atau prilly akan di penjara?







Ini cerita pertama aku, jadi tolong vote dan coment nya

Could!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang