prilly pov
BUGH!!!
Suara apa itu?
Lalu aku membuka mata ku.
Aku terkejut saat aku melihat preman yg mengganggu ku tadi sudah terkapar lemah? .Saat aku melihat sebelah nya lagi aku melihat seorang pria tampan dengan balutan jas dan kemeja yg menurut ku itu sangat mahal.
Aku melihat dia menginjak perut
preman itu sampai pingsan.
Aku menunduk takut. Karena baru pertama kali ini aku melihat orang berkelahi secara langsung di depan mata ku!Aku merasakan bahwa dia sedang melirik ku, saat aku melirik nya sebentar aku terpaku melihat tatapan nya yg tajam.
Lalu cepat2 ku kuasai diriku lagi. Aku tersadar bahwa aku belum mengucap kn terima kasih kepada orang yg telah menolong ku.
Aku mendekat ke arah nya dengan menunduk takut2 ku rasakan tatapan nya sangat tajam saat menatap ku "terima kasih kamu sudah menolng ku" ucap ku takut2.
Dia tidak menjawab saat aku mendongakkan wajah ku aku melihat dia masih menatap ku tajam. Aku menghela nafas "nama ku prilly. Sekali lagi aku ucap kan terima kasih karena kamu telah menolong ku" ucap ku dengan tulus dan tersenyum.
setelah itu aku langsung melanjutkan perjalanan ku menuju ke rumah, karena jujur saja entah kenapa saat dia menatap ku tajam dan berada di dekat nya jantung ku berdetak dengan cepat tidak seperti biasa nya?!
Setelah sampai rumah aku langsung mandi, dan mengganti pakaian. Sudah jam 2 malam tapi aku masih tidak bisa tidur. Aku masih terbayang bayang tentang pria yg telah menolong ku tadi. Tatapan nya yg tajam dan berada di dekat nya aku selalu merasa jantung ku berdetak dengan cepat? Apakah itu cinta? Tapi aku baru sekali bertemu dengan nya apa kah bisa langsung jatuh cinta? Ah sudah lah lebih baik aku memejamkan mata ku sambil ku paksa tidur, dan beberapa menit kemudian aku terlelap dalam tidurku.
Vote coment