Chapter 4 (A New Beginning)

1.2K 98 7
                                    

Typo bertebaran

"Nayeon-ah gomawo"ucap mark seraya mendekap tubuh nayeon.

"Ne Mark."balas nayeon ulaulu membalas dekapan mark.

"Nayeon-ah maukah kamu memulai semuanya dari awal."ucap mark yang masih senantiasa mendekap tubuh nayeon.

"Ne,tapi dengan syarat."ucap nayeon yang membuat mark penasaran.

"Apapun syaratnya akan aku lakukan untuk membuat mu kembali padaku."ucap mark dengan tegas.

"Jangan mengulang kembali kesalahan yang kamu perbuat dan jangan pernah meninggalkan ku lagi seperti dulu."ucap nayeon.

"Baiklah aku berjanji tidak akan mengulang kesalahan dan pergi meninggalkan mu."ucap mark dengan nada tegas lalu melepaskan dekapannya dari tubuh nayeon.

Hari mulai gelap, Mark dan Nayeon pun memutuskan untuk keluar dari sekolah dan pulang kerumah masing-masing.

###Rumah Nayeon
Nayeon POV

"Semoga keputusan yang ku buat ini benar dan mark bisa menepati janjinya."gumam ku lalu beranjak dari kasurnya untuk membersihkan diri.

Setelah selesai membersihkan tubuh,Nayeon pun duduk di lasur san memainkan HP nya.

Tok tok tok...

"Nayeon-ah eomma sudah memasak, kajja kita makan bersama."ucap eomma ku setelah mengetuk pintu kamar nayeon.

"Ne eomma."jawab ku, lalu bangun dari tempat tidur dan bergegas ke ruang makan.

###Ruang Makan

"Eomma masih ingat mark."tanya ku kepada eomma

"Ne eomma masih ingat dengan mark,ada apa kau menanyakannya?."ucap eomma

"Aku kembali menjalin hubungan dengannya."ucap ku setelah menghabiskan makanan yang ada di mulutku dan menunjukan senyum bahagia.

"Apa kau sudah memaafkan Mark tentang mejadian dulu?."tanya eomma

"Ne aku sudah memaafkannya dan Mark sudah menjelaskan semuanya tentang mengapa ia meninggalkan ku."ucap nayeon
"Baguslah kalau begitu."ucap eomma lalu tersenyum hangat.

"Eomma aku sudah selesai."ucap ku lalu menaruh piring kotor dan kembali ke kamar ku

###SOPA

Nayeon POV

Aku berjalan menuju ruang kelas ku,banyak yang menyapaku dengan senyuman yang sangat lebar namu aku hanya membalasnya dengan senyum sopan,setelah sampai di kelas aku melihat kedua tan baruku yaitu dahyun dan mina sedang duduk dan membicarakan sesuatu.

"Annyeong Mina Dahyun."sapa ku kepada kedua teman ku,lalu duduk di tempat dudukku dan mark.

"Annyeong Nayeon-ah."sapa balik mina dan dahyun berbarengan.

"Apa yang sedang kalian bicarakan?."tanya nayeon

"Kami membicarakan perlombaan menyanyi Nayeon-ah."jawab mina

"Ne Nayeon kami sedang membicarakan perlombaan menyanyi,apa kau mau bergabung dengan kami untuk ikut perlombaan itu?."ucap dahyun

"Emm...baiklah nanti aku pikirkan."ucap nayeon,lalu melihat mark jalan ke arah tempat duduk mereka berdua dengan senyum menawan yang di tunjukkan untuk nayeon.

"Annyeong chagia."sapa mark kepada ku lalu mengelus puncak kepala ku.

"Annyeong mark,jangan seperti itu aku malu."ucap nayeon yang sedang menutupi mukanya karna pipinya memerah.

"Tidak apa chagia,kamu harus biasa karna setiap hari aku akan melakukan itu."ucap mark lalu mengambil tangan nayeon yang sedang menutupi pipinya.

Saat mark mengambil tangan ku,datanglah lee saem yang kuketahui mengajar pelajaran music.

*****Kring kring

Bel istirahat berbunyi,mark mengajak ku untuk ke kantin berdua karena mina dan dahyun sedah duluan ke kantin.

"Kajja chagia kita ke kantin aku tau kau belum sarapan."ucap mark lalu menggandeng tangan nayeon menuju kantin.

Selama perjalanan ke kantin banyak mata yang memandang mereka karna mark namja yang dingin dan tidak pernah dekat dengan perempuan dengan tiba tiba menggandeng nayeon siswi baru yang dikenal dingin namun sopan kepada orang yang tidak di kenalnya.

Huaaaaa maaf banget aku baru updateeee banyak tugas jadi ketunda buat nulis ff ini... maafkan author ya chinguuu jangan lupa votement yaa

Regards

Xixfanny

Sorry and I Love You (Got7-Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang