thu

133 12 5
                                    

Dihari yang sama
11:54 am

You have new message

Open | close

"Siapa sih nih. Yaelah ganggu banget"

Haryy: woy di mana lu kampret
Harry: gua udah depan rumah lu nihh
Harry: woy stella pengharum ruangan
Harry: buruan napa keluar

Stella: iya apa. Bentar

Harry: yatuhan lu dari tadi ngapain aja,buruan ah

5 minutes later

Krekk..krekk

"Cepet amat sampenya. Kan janjinya jam 12. Niat banget lu nyet"

"Jemput princess mah harus niat" Jawab Harry sambil mengibaskan rambutnya.

"Oh iya lu kan pak kusir nya. Yaudah tunggu bentar gue ganti baju dulu"

"Orang ganteng ga disuruh masuk nih?"

"Ih najisun ganteng, lu dari ujung monas baru ganteng" Jawab Stella sambil menutup pintu

"Untung cantik. Coba kalo kek dijah yellow dah gue kasih kopi sianida lu"

Lalu Harry masuk ke mobil sambil menunggu Stella.

30 minutes later.

Before 30 minutes later.

Stella's POV

"Males banget anjir jalan sama kakel gadanta kek Harry. Ah gue lama lamain ajalah. Moodbreaker banget si Harry"

"You and me got a whole lot of history. We could be the greatest team that the world has ever seen. You and me got whole lot of history so don't let it go we can make some more we can live forever"

Lagu History gue pasang kenceng kenceng biar mood gue balik dan gue ga peduli si Harry nunggu lama dibawah.

Dan tiba tiba gasengaja gue ngeliat jam.

"ANJIR UDAH JAM SETENGAH SATU. MANA BELUM SIAPIN BAJU" Gue langsung loncat seribu bayangan dari posisi pw gue dan langsung milih baju. Gue langsung asal milih baju karena gue pikir pasti bakalan makan di emperan sama si Harry.

Harry's POV

"Anjir ni anak lama banget. Jangan jangan dia lagi enaena dikamar tanpa gua"

Mending gue tiduran dulu deh

Author's POV

Tok tok tok

Tiba tiba ada yang mengetuk kaca mobil Harry

"WOY KEBO JADI JALAN KAGA KALO GAJADI MENDING GUE JALAN SAMA COGAN"

"Elah siapa sih ganggu orang tidur aja" Jawab Harry sambil membuka matanya.

"Eh kebo bukain pintunya" Jawab Stella sambil menggedor kaca mobil.

"Wehh selo kek princess Stella lagian lu lama banget deh" Ucap Harry sambil meng-unlock pintu mobilnya.

"Elah biasa kali namanya juga cewe" Ucap Stella sambil masuk kedalam dan duduk disebelah Harry.

"Lagian lu la-"

"Cepet jalanin mobilnya" Stella memotong ucapan Harry.

***
Akhirnya Harry dan Stella sampai di sebuah mall

"Weh anjir lu ga ngomong kalo mau ke mall" Protes Stella.

"Emang kenapa, protes mulu lu" Ucap Harry sambil melihat penampilan Stella.

Stranger H.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang