Sequel

4.1K 276 13
                                    

Sequel

.

.

.

.

Author PoV

Hubungan kyungsoo dan jongin sudah mulai memasuki tahun ke 6,tidak ada yang ingin melepaskan satu sama lain.

Semua duka dan suka yang dialami mereka berdua sudah dilewati yang membuat hubungan itu semakin kuat.

Dan sekarang adalah titik terendah kyungsoo yang dialami nya lagi,jongin telah menghilang tanpa kabar selama 3 hari.

Tidak ada pesan teks atau pun telpon yang dijawab oleh jongin. Kyungsoo hanya bisa berpikir positif bahwa jongin memiliki banyak pekerjaan kantor sebagai ceo muda baru diperusahaan sang ayah yang sebentar lagi akan pensiun.

Dan disini lah kyungsoo,duduk dipojok kamar miliknya dengan memegang smartphonenya berharap jongin akan menelpon atau mengirimnya pesan walaupun itu hanya satu kata.

Drrtt

Smartphone kyungsoo bergetar dengan pesan LINE yang masuk.

Byun Baekhyun : kyung,ayo ke kafe

Do Kyungsoo : Baiklah.

Kyungsoo mengambil mantel yang berada dikasurnya,lalu mengambil kunci vespa putih kesayangannya yang dibelikan kakaknya dinakas meja.

Kyungsoo terdiam saat melihat sebuah foto dengan figura hitam diatas nakas meja nya itu. Terlihat dua orang yang sedang tersenyum bahagia disana . Kyungsoo menyapu kasar air mata di pipinya lalu beranjak keluar apartement miliknya.

.

.

"Hey tuan byun-

Dan hey tuan xi"

Kyungsoo menyapa dua sahabat nya itu lalu duduk ditengah baekhyun dan luhan.

"Astaga kenapa kau suka sekali berdesak-desakkan seperti ini"

Protes baekhyun lalu merenggangkan jarak.

"Sifat itu tidak bisa dihilangkan byun"

Jawab kyungsoo dengan cengiran nya.

"Bagaimana dengan jongin? Sudah bertemu dengannya?"

"Belum,tidak ada kabar dari dia sama sekali Lu"

"Mungkin dia sibuk kyung,jangan sedih"

Baekhyun tersenyum lalu menepuk-nepuk punggung kyungsoo. Kyungsoo hanya menghela nafas panjang.

Skip.

"Baiklah kyung,berhati-hati lah dijalan" ucap luhan dengan senyum nya

"Jangan lupa memasang helm" ingat baekhyun yang hanya diangguki oleh kyungsoo.

Kyungsoo berjalan keluar cafe lalu menaiki vespa putih nya. Air mata itu kembali turun membasahi pipi chubby milik kyungsoo. Seakan sebuah video ter re-play,kenangan-kenangan nya bersama jongin kembali muncul.

Flashback on-

Dengan senyum merekah dibibir tebal milik jongin,jongin menaiki vespa putih kyungsoo yang baru.

"Kau tidak pernah menaiki motor huh?"

"Tentu saja pernah,tapi tidak vespa"

"Kau punya banyak uang,kenapa kau tidak membelinya saja"

[KAISOO] C H A N G ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang