What if They Fall in Siscon With You

3K 200 12
                                    

Special untuk Mikorin15 dan Monbebes

Selamat membaca!


Memiliki seorang kakak, mungkin tak semua orang menyukainya. Tapi kau suka, sangat suka. Terlebih memiliki kakak laki-laki yang baik dan tampan.

Saat ini kau sedang berada dalam perjalananmu menuju sekolah dengan kakak laki-lakimu yang sedang menyetir tepat disebelahmu. Kau masih setia menatap jalanan kota yang memang sedikit ramai di pagi hari karena orang-orang mulai beraktivitas. Aktivitasmu terhenti saat dirasa ponselmu bergetar dan tertera sebuah pesan. Pesan dari Jungkook -salah satu teman laki-laki dari kelasmu, yang mengajakmu pergi sepulang sekolah.

Kau masih asik membalas pesan Jungkook, tapi dari ekor mata mu kau tahu bahwa seseorang di sampingmu berkali-kali melirik penuh tanya.


1. Son Hyun Woo (Show Nu)

"Pesan dari siapa?". Tanya Hyunu sesekali menoleh kearahmu.

"Dari Jungkook. Teman sekelasku". Jawabmu seraya melirik kearah Hyunu sesekali.

Hyunu mengangguk tanpa menoleh. Setelah itu hening yang ada.

"Apa ia mengajak mu pergi?". Tanya Hyunu setelah beberapa lama terdiam.

Kau berdehem dan mengangguk ragu.

"Kencan?". Tanyanya lagi.

"Hm.. ku rasa tidak". Jawabmu dengan nada ragu.

"Jangan pernah dengan mudah membiarkan laki-laki mengajakmu pergi". Nasehat Hyunu tanpa menatap mu


2. Shin Wonho

Mobil yang kau tumpangi berhenti, dan kau sadar lampu merah penyebabnya. Kau merasa seseorang yang berada di samping mu terus menatapmu. Kau pun menoleh.

"Ada apa, oppa?". Tanyamu padanya yang masih setia menatapmu.

Wonho menatapmu dan mengedip beberapa kali. "Ani, itu.. siapa yang mengirimimu pesan?". Tanyanya

"Oh, dia teman sekelasku". Wonho mengangguk dan melirik kearah lain setelah mendengar jawabanmu.

"Apa dia laki-laki?". Tanyanya lagi, membuatmu kembali menoleh dan mengangguk.

Wonho melirik kearah lain dan kembali bertanya padamu sedetik kemudian. "Apa dia akan mengajakmu untuk pergi keluar?". Tanyanya.

Kau mengangguk ragu. "Kau menerimanya?". Tanya Wonho dengan mata yang lebih besar.

Kau menggeleng. "Kau tahu bahwa hari ini aku harus pergi ke tempat les sepulang sekolah nanti, oppa". Jelasmu.

Wonho mengangguk, "ah benar". Ia bergumam dan mulai melajukan kembali mobilnya karena lampu lalu lintas telah berganti warna.

Tanpa kau sadari, ada senyum yang sangat tipis di bibir Wonho sebelum ia melajukan kembali mobilnya.


3. Yoo Ki Hyun

"Apa kau akan pulang telat?". Tanya Kihyun padamu saat mobilnya sampai di dekat gerbang sekolahmu.

Kau mengangguk. "Kau akan pergi bersama temanmu?...". Tanyanya lagi, kau nampak berpikir. "...apa dia laki-laki?". Tanya Kihyun lagi sebelum kau sempat menjawab.

What If Monsta X's Member... [Imagine Scenario]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang