Anniversary

13.1K 341 2
                                    

Icha pun tersadar dari tidurnya , saat ia membuka matanya nampak fita dihadapanya..

Fita : cha.. Heyy.. Lo udah bangun ☺

Icha : mmmhh.. Kpala gue pusing bgt.. mama gue mana ?

Fita : mama lo tadi lg ngobrol sma ka oliv dan ka lia.., icillll.. Sini deh.. Si icil kebo bat dia tidur dri tadi

Icha : fit.. Gue mw liat hp gue, lo balesin terus kan watsap dri billy..?? Ceritain dong dia bilang apa aja

Fita : Iya slama dia ngewatsap lo gue balesin ko tapi trahir kabar2an ya tadi tuh pas sebelum lo masuk treatment, smalem dia sempet bilang kalo beberapa hari lg kalian aniv..

Icha : iya ihh dia masih inget seneng bgt gue ❤ kangen jadinyaaa

Fita : ya ampun bill bill.. Pulang ke gatega gue liat icha ke gini *batin*

Hari ini icha menjalani therapy lagi berbeda dengan yg kemarin kalo yg ini sperti melatih agar tulangnya kuat kembali.. Icha cukup bekerja keras dan ahirnya 1 jam therapy telah terlewati icha dikembalikan keruang rawat, memakan makan siangnya dan lagi lagi hanya 3 suap yg masuk untung saja ada invusan dan vitamin yg bisa membantu pemulihan icha.. Kala malam icha sering menangis karna rasa sakit di punggungnya itu tak tertahankan.. Entah smpai kapann Bagi icha dengan menyuruh fita membalass chat dri billy itu dapat menutupi kebohongan nya.. Padahal kenyataan yg terjadi billy telah mengetahuinya..

.
.
.

Rumah billy

Oliv : paa.. Si billy ko ga da kabar ya ? Aku telfon juga ga aktiv

P.billy : gatau dh liv dari abis papa kasi kabar icha dia gapernah watsap / tlfon papa sama skali..

M.billy : coba tunggu kabar besok.. Mungkin aja dia lagi sibuk,

Dan hari ini.. Ini adalah hari yg menegangkan karna harus treatment lagi pasti akan sakit bgt juga menguras tenaga, dan hari yang menyenangkan karna ini hari aniv icha dan billy yg ke 2 thun ❤.. Sebelum masuk keruang treatment icha sudah mengirim voice note kepada billy dibantu oleh vita yg berisikan "hay sayang.. Happy aniversary yg ke 2 buat kita smoga kita langgeng terus, makin romantis, bisa menyelesaikan masalah dengan baik, dan terus suport satu sama lain, love you ❤" suara icha terdengar riang, namun tetap nada nya terdengar lemas..
.
.
.

Stelah slesai treatment.. icha tertidur karna lelah seperti biasanya yaa tadi dia berteriak bahakn teriakan nya lebih banyak dan lebih kencang dari yg kemarin

.
.
.

Kini icha sudah terbangun, diruangan nya ramai skali yaa.. Banyak yg menjenguknya, lalu mama nya pun masuk kedalam dan menyuruh smua orang keluar untuk membiarkan icha sendiri, icha pun menangis "sakittt" *lirihnya* lalu masuk lah seseorang namun icha tak menyadarinya dan tetap mengeluh dan menangis "sakitttttt aaaaaaghhh" ..

.... : ichaaaa

Orang itu pun berjalan ke tempat tidur icha,

Icha : billyyyy *kagetnya* kamu ko di..

Kata2nya terpotong saat Billy mendekat mengelus kepala icha lalu mengelus pipi nya hingga billy pun meneteskan air matanya melihat keadaan kekasihnya begitu mengenaskan billy pun perlahan mengecup bibir mungil icha, memberikan ciuman lembut pertanda kerinduan yg mendalam icha pun membalasnya dan tdak menolak sedikitpun, sangat terasa nafas icha begitu panas yaa karna dia sedang sakit.. Mreka melepaskan ciuman mreka namun tetap bertatapan dan berbicara jarak dekat...

Billy : kamu jahat bohongin aku kyk gini knapa chaa

Icha : ak.. Aku.. Cuma gamau kamu kepikiran krna aku udh janji akan ceritain yg baik2 ke kamu

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang