Spesial Day ❤

21.3K 424 72
                                    

Hari ini hari yg ditunggu2 oleh Icha, Billy dan pastinya banyak orang di hidup mreka.. Hari yg juga meneggangkan bagi keduanya 😓 billy takut salah2 mengucapkan apa yg perlu diucapkan nanti..

Saat acara akan dimulai dan billy menanti waktunya untuk memasuki ruangan tersebut, dia berbisik kepada ka oliv yg menjadi pendampingnya untuk berjalan

"ka.. Makanan nya beres kan ? Trus dekorasinya lengkap kan ? Trus cincin nya ditaro dimana ? Trus ka gimana icha ?"

Oliv hanya tertawa terbahak2 dengan pertanyaan billy..

Oliv : billy billy 😁😂 lo tuh gugup.. Udah tenangin diri lo.. Kita mau masuk nih.. Smua udh beres dan ini smua udh diatur sma icha dan kita kk kk lo, smua yang berurusan sama pernikahan lo udh handal.. jdi gaperlu takut kekurangann apapun ngerti ? Klo pintu ini dibuka lo harus tarik nafas yg panjang.. Inget !! Lo nih pengantin bill !! Jangan malu maluin ntar lo malah ngetek sama gue...

Billy :  huuuuuuuhhhhhh *billy menarik nafasnya*

Billy : Okk terahir ! Gimana penampilan gue !?

Oliv : ganteng ko adik gue 😊..

Dan terbuka lah pintu ruangan tersebut.. Billy yg menggandeng oliv sebagai pendampingnya memasuki ruangan sontak semua kamera tertuju pada nya dan terus mengabadikan moment, bak anak bangsawan yg akan melewati red carpet 😊 billy terlihat begitu gagah..

Dekorasi ruangan ini terlihat sangat mewah ini merupakan pilihan icha dan billy, mreka memilih WO terbaik.. Icha sangat menyukainya ada aksen pantulan cahaya ungu di beberapa sudut..


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Acara ini akan dimulai sekitar jam 10.00

Semua mata tertuju pada sang pangeran yg memakai jas hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu2..

Acara pun dimulai.. Ketika itu smuanya telah menyaksikan kalau billy telah sah menjadi suami icha.. 😊 mama papa mreka cukup terharu menyaksikan nya 😢😊 dan smuanya bersorak kegirangan..

Lepas itu inilah yg paling ditunggu2 oleh billy yaitu kedatangan sang mempelai wanitanya.. Terbukalah lagi pintu ruangan itu dan nampak sesosok gadis yg telah sah menjadi miliknya memakai gaun berwarna putih berdampingan dengan adiknya aldi 😊 semua mata tertuju pada mereka b2 😍 Smua kamera terus menyorot icha yg memasuki gedung tersebut.. Billy memasang senyum semeringahnya betapa cantik wanita yang telah menyandang status sbagai istrinya tersebut 😍 rasanya ingin dia berlari dan memeluk icha.. Namun itu tak mungkin 😁,, aldi menyerahkan icha kepada billy, kini mreka bertatapan, berhadapan, billy memasang senyum semeringahnya betapa cantik istrinya 😍 rasanya ingin dia berlari dan memeluk icha.. Namun itu tak mungkin 😁,, aldi menyerahkan icha kepada billy, kini mreka bertatapan, berhadapan,

Billy menatap kedua bola mata icha, memegang kedua tangannya, mengucap janji2 dan kewajibany sebagai suami nanti membuat air mata kebahagiaan icha menetes melewati pipinya billy juga berkaca2 membayangkan betapa banyak hal yg mreka lewati bersama..

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang