Ahh.. Nikmatnya

2.6K 4 0
                                    

Ella, ayo kita mulai
Zaki melihat kewanitaan Ella sudah sangat basah. Zaki pun langsung membuka CDnya, mereka berdua telanjang tanpa sehelai benang pun.

"Pelan - pelan ya Sayang.. " Ucap Ella." Iya sayang, percayalah padaku" Ucap Zaki. Perlahan lahan dia masuk ke mulut vagina ku dan masuk hanya kepalanya penisnya saja. "Sayang, kenapa ngga masuk?" Tanya Ella. "Tahan ya sayang" Ucap Zaki. Dengan satu hentakan Zaki mendorong penisnya menembus selaput dara Ella. "Ahhh.. Sakit! Hii... Hii... Sakit Sekali sayang.. Udah.. Udah..." (sambil menangis merintih kesakitan Ucap Ella.
"Maaf sayang ini memang sakit, tapi ini nikmat "Ucapnya. Zaki melihat darah mengalir dari vaginaku. Zaki mendiamkan penisnya di dalam vaginaku beberapa menit sampai aku terbiasa. Ella merasa ada benda asing di dalam vaginanya. Setelah beberapa menit, Rintihan Ella hilang Zaki lalu memasuk dan mengeluarkan penisnya perlahan lahan. Itu membuat ella mendesah hebat. "Ahh.. Mhhh.. Hmm.. Mhh" Ella merasakan kenikmatan sodokan penis Zaki. Zaki juga begitu, dia menikmati sempitnya vagina Ella. Zaki menyodok vagina Ella semakin cepat sambil bermain dengan puting dan payudara Ella. Zaki juga melumat habis bibir Ella. Ella tambah mendesah hebat "Hahh.. Mhhh. Mmm.. Enak.. Hmmm. Mhhh. Nikmat.. Sayang.. (Desah Ella).

Semakin lama semakin cepat genjotannya, Zaki merasa vagina Ella berkedut dan dia ternyata orgasme." Kenapa kau keluar dulu Sayang " Ucap Zaki. Ella hanya mendesah kenikmatan. Kemudian semakin lama penis Zaki berkedut dan ingin keluar. Lalu Crot! Crot! Crot! Entah berapa kali sperma Zaki menyemprot di dalam vagina Ella. Ella merasakan ada yang mengalir di dalam rahimnya. Tapi itu sungguh nikmat katanya. Sperma yang disemprotkan Zaki tadi sangat banyak sehingga memenuhi vaginaku sampai spermanya keluar dan tumpah ke spreinya.

Zaki pun melepas penisnya dan beristirahat sebentar mengumpulkan energi lagi. Ini baru pukul 02.00 pagi. "Sayang, ayo kita lakukan lagi" Ucap Zaki. Ella hanya mengangguk malu.

Kini Ella berpindah posisi. Dia ada di atas Zaki. Lalu Zaki memasukkan penisnya dan langsung mendorong pinggulku ke atas dan ke bawah kadang dia goyangkan ke kanan dan ke kiri.

Ella orgasme berkali-kali, lalu Zaki juga menyemprotkan spermanya lagi, tapi kali ini spermanya langsung tumpah ke sprei karena posisi Ella di atas.

Ella dan Zaki pun tertidur karena kelelahan sehabis bertempur hebat. Ella tertidur di dada Zaki seperti posisi tadi malam tanpa melepas penisnya di dalam vagina Ella.

Ella terbangun di pagi hari. Aku sedikit lupa kejadian semalam tapi kemudian langsung ingat lagi. Ella perlahan lahan melepaskan penisnya dari dalam vaginaku tanpa membangunkan Zaki.

Ella bersyukur bisa merasakan seks yang sangat nikmat itu dengan pacarnya. "Aku ketagihan dengan penis Zaki hihi" Ucap Ella. (sambil duduk di tepi kasur) Ella langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi. Ella merasa Kewanitaanku perih sekali, mumgkin ada yang sobek di dalam.

*Selesai mandi
*Ella menuju kamar Zaki
Dan..

To Be Continued 😜
Ga sabar ya lanjutan ceritanya?
Vote nya ya.. 😁

Secret JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang