Belajar Dari Ella

1.2K 2 0
                                    

Ella mulai menciumku dengan lembut dan sesekali memasukkan lidahnya ke dalam mulutku. Rasanya enak, aku ingin lagi.

Kemudian Ella membuka bajuku sampai tersisa BH dan CD. Dia meremas remas Payudaraku sampai aku mendesah. Ella mencium leherku sampai menimbulkan kissmark disana.

Kemudian turun dan mengelus elus kewanitaanku yang terbalut CD. Aku mendesah kembali. Ella juga membuka bajunya sampai telanjang, dia juga melepas BH dan CD ku. Kami berdua telanjang bulat, tapi aku tidak terlalu malu karena kita sesama perempuan.

Ella mencium kewanitaanku dan menjilatinya sesekali memasukkan lidahnya ke dalam vaginaku. Aku tergelinjang hebat. Rasanya aku mau pipis, ternyata aku orgasme. Ella lalu memasukkan 1 jarinya ke dalam vaginaku rasanya tidak terlalu sakit, tapi aku belum terbiasa dengan sesuatu yang masuk ke dalam vaginaku.

Ella memasukkan dan mengeluarkannya lagi ber ulang ulang. Aku mendesah hebat penuh kenikmatan "Ahh.. Mmhhh... Hhmmm... Hhhmm.. Mmhhahh.." kemudian dia memasukkan 1 jari lagi, jadi 2 jari rasanya semakin nikmat. Kemudian dia masukkan 4 jari, ini agak sakit tapi nikmat aku hanya bisa mendesah atas perlakuan Ella.

Lalu dia mengeluarkan tangannya dari dalam vaginaku. "Gimana rasanya Tasya? Hmm?" Tanya Ella. "Lumayan enak Ell, sekali kali buat refreshing enak nih.. Hehe" Ucapku. "Akan ku carikan pacar yang bisa diajak begituan yah? Mau?" Tanya Ella.
"Ok ok, yang cogan ya " Ucapku.

Kemudian kami saling memakai pakaian kami lagi dan aku langsung pulang ke rumah.

*Pagi Hari
Sekarang udah liburan sekolah, siswa siswi diliburkan sementara karena sekolah di renovasi.

" Hore!.. "Ucapku". Tasya mengirimiku pesan yang isinya
From Ella :
Tasya, aku udah dapet calon pacar kamu. Dan dia minta ketemuan sama kamu sekarang. Good Luck ya 😉

From : Tasya
Ok. Thanks baget ya 😁

Aku langsung mengambil motorku dan langsung pergi ke taman.
*setelah sampai
Aku melihat ada cogan duduk di kursi sedang melihatku dan membawa bunga mawar merah.

Dia datang kepadaku "Kamu yang bernama Tasya?" Tanya Cogan. "Iya aku Tasya" Ucapku.
Aku ingin berkenalan denganmu dan sekaligus memacarimu. "Bersediakah engkau?" Ya aku bersedia menjadi pacarmu"
Perkenalkan namaku Daffa.
Salam kenal ya pacarku :* muach aku mencium pipinya.
"Kamu kok genit sih! " Ucap Daffa. Aku hanya cengingisan.

Lalu dia mengajakku jalan jalan naik motorku. Kami menghabiskan waktu berdua bersama sama. Dan waktu sudah pukul 08.00. Daffa mengajakku mampir ke apartemennya sekarang, aku hanya menurutinya.

*Sampai di Apartemen
Apartemen Daffa berada di puncak yaitu Lantai 15. Wow!
Aku masuk ke dalam dan langsung melihat ke luar jendela dan melihat pemandangan yang indah sekali...

Daffa menyuruhku duduk di sofa depan TV selagi dia ganti baju . Aku bosan jadi aku menyalakan TVnya. Pas dia datang film yang ada di TV Daffa ternyata Blue Film/Film Porno. Aku hanya tercengang melihatnya saat si pemain laki laki memasukkan penisnya ke dalam vagina si perempuan dan si perempuan menangis dan ber teriak teriak kesakitan.

"Kamu belum pernah nonton ya? "Tanya Daffa." Belum" Ucapku.
"Udah pernah nyoba nggak? "Tanya Daffa nakal." Nggak pernah. Udah ah ganti dong filmnya" Ucapku. "Mau aku ajarin Say?" Tanya Daffa.
"Mmm.. Ngg.. Iiiy.. Nggak ahh.. Aku mau pulang dulu ya ini udah malem udh jam 10.00" Ucapku.
"Kok cepet amat sih pulangnya " Rengek Daffa.
Aku mencium pipi kanan Daffa lagi sebelum pulang. Kemudian saat aku sampai pintu depan, Daffa mengikutiku dan memelukku dari belakang.

" Jangan Pergi Tasya, temani aku disinu" Daffa memohon. Aku langsung berbalik tapi dia malah langsung menciumku dengan lembut dan penuh nafsu. Dia memelukku dan menggendongku sampai ke kamarnya di atas ranjangnya. Dia merebahkanku di atas ranjangnya dan langsung melumat habis bibirku. Dan...

TBC
Thanks for reading 😉
Vote nya ya😁

Secret JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang